Lihat ke Halaman Asli

Kesimpulan PKKMB 4 Hari Universitas dr Soebandi

Diperbarui: 5 September 2024   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

nama: nabila novaliana 

prodi : d4 teknologi laboratorium medis

nama kelompok: 18 HEPAR

pkkmb dilakukan selama 5 hari tapi saya akan menyimpulkan 4 hari pkkmb dilaksanakan. 

hari pertama pkkmb melakukan perkenalan, penyambutan dari semua anggota panitia, dosen dan sekaligus penyerahan id card perwakilan calon maba. hari pertama kita dapet materi dari dewan pembina yayasan universitas dr soebandi bapak lulut sasmito S.kep.ners,M.kep dengan tema "pendidikan jember internasional school". Pemateri ke 2 kita datang dari wakil rektor 1 uds bapak Nr. feri eka prasetia S.kep,M.kep dengan materi "sistem pendidikan tinggi di indonesia".

 hari kedua pkkmb dengan berbagai hal seru kita juga dapet materi dari beberapa tamu undangan yaitu bpk Rian anggia Destiawan "program kreatifitas mahasiswa (pkm)", ibu zidni nulis yuhbaba S.kep,M.kep "pencegahan dan penanganan kekerasan seksual (ppks)". 

hari ketiga dapet materi lagi dari beberapa pemateri yaitu bapak ibda wibisono "pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba", bpk endasko fajri amrullah S.kom sekaligus ibu Roehmania maulidiah S.Tr,Keb "sistem informasi akademik (edufecta)". setelah materi kita lanjut penampilan yel yel perkelompok maba. 

hari keempat kita melakukan kegiatan diluar ruangan dengan kegiatan lomba-lomba dilapangan universitas dr soebandi, membersihkan area kampus bareng semata angkatan 2024 dan juga acara presentasi poster dari temen-temen kita yang masuk final perlombaan pembuatan poster kelompok dan setiap harinya dikasi pritest oleh panitia ilmiah.  banyak hal dan kegiatanseru dipkkmb hanya ini yang bisa saya simpulkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline