Lihat ke Halaman Asli

5 Lagu Bring Me The Horizon Terbaik Versi Gue

Diperbarui: 25 Januari 2023   16:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Bring Me the Horizon atau biasa disingkat BMTH merupakan band rock yang berasal dari Sheffield, Inggris yang terbentuk pada tahun 2004. Nama band ini terinspirasi dari kutipan di film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, yang pada kutipan filmnya Kapten Jack Sparrow mengatakan, "Now, bring me that horizon."

Genre musik dari BMTH sendiri adalah Metalcore, alternative rock, alternative pop, electronic rock, EDM rock. Saat ini mereka berada di bawah kontrak dengan RCA Records secara global dan Columbia Records secara eksklusif di Amerika Serikat.

Saat ini Bring Me The Horizon beranggotakan oleh 5 orang yaitu: Oliver Sykes (vokalis utama), Matt Kean (bassis), Lee Malia (gitaris), Matt Nicholls (drummer), dan Jordan Fish (kibordis, backing vokal). Dan berikut ini adalah 5 Daftar Lagu Bring Me The Horizon Terbaik menurut gue:

1."Drown" (That's the Spirit, 2015)

Drown bisa dibilang salah satu lagu yang bikin gue suka sama band ini. Lirik lagunya yang dalam dan melodi kerasnya yang sedikit mellow bener-bener bikin gue seakan-akan tenggelam waktu pertama kali denger lagu ini. Drown berbicara tentang depresi, tenggelam dalam kesedihan dan meminta pertolongan agar tidak menderita lebih jauh dari perbuatan diri sendiri seperti bunuh diri atau semacamnya. 

2."Sleepwalking" (Sempiternal, 2013)

Sleepwalking menurut gue lagu yang wajib banget kalian dengerin. Bisa dibilang lagu ini adalah jembatan para fans lama dan fans baru, karena sebagian besar vokalnya masih diisi scream tapi masih ramah kuping. Sleepwalking menceritakan tentang seseorang yang sangat frustasi ketika telah melukai seseorang, dunianya seakan berhenti berputar, hatinya sakit, ia bingung akan keadaannya dan tersesat dalam pikirannya sendiri.

3."Can You Feel My heart" (Sempiternal, 2013)

"I'm scared to get close, and I hate being alone

I long for that feeling to not feel at all

The higher I get, the lower I'll sink

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline