Lihat ke Halaman Asli

Nabial C G

Apoteker/Penikmat Film/Pembaca buku/Penikmat hal-hal unik

Final Trailer "John Wick Chapter 4" (2023), Membuat Tidak Sabar untuk Segera Nonton

Diperbarui: 20 Februari 2023   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster John Wick Chapter 4 (2023). Foto: IMDb

Final trailer dari John Wick Chapter 4 sudah rilis, dan yup aksi Baba Yaga akan bisa kita saksikan pada  24 Maret 2023. Tinggal menghitung hari saja . 

Film pertamanya aku tonton pertama kali pada tahun 2014 lalu tidak terasa John Wick akan merilis film keempatnya bulan depan. 

Dalam trailernya yang singkat in banyak hal baru yang ditampilkan. Keanu Reeves tentu saja kembali memerankan John Wick aka Baba Yaga. John Wick si pembunuh bayaran yang diburu oleh para serikat pembunuh bayaran dunia.

Beberapa hal baru yang ditampilkan dalam trailer ini banyak karakter baru yang muncul. Dan dari karakter yang baru ditampilkan banyak sosok yang sudah malang melintang dalam film action dunia seperti Donny Yen, Scott Adkins, dan Hiroyuki Sanada. 

Namun yang aku soroti adalah kemunculan anjing yang menolong John. Yup sepertinya John Wick tidak bisa jauh dari hewan peliharaan yang paling setia ini. 

 John Wick Chapter 4 (2023). Foto: The Playlist

Dalam filmnya yang terdahulu John Wick sempat bertemu dengan petinggi High Table dan melakukan kesepakatan untuk hidupnya. Alhasil John tidak menepati kesepakatannya. 

Kemudian John kembali diburu oleh para sindikat pembunuh, hingga para anggota dunia hitam memburu John. Sehingga menimbulkan pertanyaan bagaimana John bisa bertahan? kemudian siapa musuh atau teman John? 

Yup semuanya akan terjawab pada 24 Maret 2023 nanti. Mari kita nantikan bersama-sama, dan menonton di bioskop kesayangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline