Lihat ke Halaman Asli

Bapas Sampit nabhan ermawan

Kontributor Humas Bapas Sampit dan Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama Bapas Sampit

Ikuti Monev, Bapas Kelas II Sampit Pastikan Pemenuhan Daduk BO9 Optimal

Diperbarui: 9 September 2024   08:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Ikuti Monev, Bapas Kelas II Sampit Pastikan Pemenuhan Daduk BO9 Optimal

(26/8) Tim Zona Integritas Reformasi Birokrasi Bapas Kelas II Sampit ikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan RKT RB Triwulan III (B09) Tahun 2024 yang dilaksanakan secara daring. Kegiatan diselenggarakan oleh Bagian RB Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia secara daring dan diikuti oleh seluruh satuan kerja di Indonesia.

Sudirman selaku ketua Tim RB ZI Bapas Kelas II Sampit, secara langsung hadir ikuti kegiatan ini didampingi oleh jajaran tim RB ZI Bapas Kelas II Sampit dengan kondusif, demi optimalnya pelaksanaan upload data dukung RKT dan LKE RB ZI Bapas Kelas II Sampit pada triwulan III (B09) Tahun 2024.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Kegiatan diawali dengan pemaparan time line upload data dukung RKT dan LKE RB ZI pada triwulan III (B09) Tahun 2024, kemudian dilanjutkan dengan mekanisme upload data dukung tersebut. Selain itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam upload data dukung RKT maupun LKE RB ZI, diantaranya adalah komponen strategi pelaksanaan kebijakan (rencana aksi RKT RB dan tingkat implementasi rencana aksi RKT RB general).

"Kami jajaran tim RB ZI Bapas Sampit akan laksanalan upload data dukung RB ZI pada triwulan III (B09) tahun 2024 secara optimal sesuai dengan time line dan mekanisme upload Data Dukung yang telah ditentukan", tegas Sudirman.

Humas Bapas Sampit

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline