Lihat ke Halaman Asli

nabhan ermawan

Anything happend just believe in Allah #Ministry Of Law And Human Right Republic Of Indonesia, As a Probation Officer

Optimalkan Bidang Tata Laksana, Bapas Kelas II Sampit Optimis Pelayanan Publik Meningkat

Diperbarui: 17 Agustus 2024   09:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Optimalkan Bidang Tata Laksana, Bapas Kelas II Sampit Optimis Pelayanan Publik Meningkat


(8/8) Pegawai Bapas Kelas II Sampit turut hadir secara virtual dalam kegiatan Pendampingan Dalam Mencapai Output Kinerja Bidang Ketatalaksanaan yang Menjadi Target Pada Indikator Reformasi Birokrasi General yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan pada Setjen Kemenkumham diikuti oleh seluruh insan Pengayoman di Indonesia.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Membuka kegiatan, Dewi Ambarwati selaku Kabag Tata Laksana dan Tata Usaha Biro Perencanaan pada Setjen Kemenkumham menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan kinerja pada budang ketatalaksanaan yang berdasarkan pada penilaian mandiri tingkat kepatugan pelayanan publik dan indeks pelayanan publik.

Selanjutnya, materi terkait Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) disampaikan oleh Meiliana dari Biro Perencanaan yang menekankan bahwa laporan pelaksanaan pelayanan publik agar dapat dikirimkan secara berjenjang. Kemudian kontributor dari Biro Perencanaan yaitu Azmi dan Yovita juga menjelaskan terkait tata cara penilaian mandiri tingkat kepatuhan pelayanan publik dan indeks pelayanan publik.

Humas Bapas Sampit




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline