Lihat ke Halaman Asli

nabhan ermawan

Anything happend just believe in Allah #Ministry Of Law And Human Right Republic Of Indonesia, As a Probation Officer

Jelang Penilaian Predikat P2HAM, Bapas Kelas II Sampit Terima Penguatan HAM

Diperbarui: 16 Juli 2024   13:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Jelang Penilaian Predikat P2HAM, Bapas Kelas II Sampit Terima  Penguatan HAM

(03/07) Bapas Kelas II Sampit menerima kunjungan kerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalteng yaitu Karyadi selaku Kepala Bidang HAM, Septi Nurhayati selaku Kepala Subbidang Pemajuan HAM, dan Ari Prasetiyo selaku Pengolah Bahan Evaluasi dan Pelaporan. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti pengisian data dukung pada aplikasi P2HAM mengingat batas pengumpulannya adalah Bulan September 2024.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Sampit, Setyo Prabowo di ruangannya mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Setyo menyampaikan bahwa pembangunan Pelayanan Publik Berbasis HAM atau P2HAM di Bapas Sampit terus mengalami peningkatan, hal ini didukung oleh kinerja dan semangat rekan-rekan pegawai Bapas Kelas II Sampit sendiri yang optimis dapat meraih kembali predikat P2HAM.

Lebih lanjut, Setyo juga menyampaikan bahwa kelengkapan data dukung pada aplikasi P2HAM sedang diupayakan agar maksimal dan sesuai dengan arahan "operator kami sedang berupaya untuk memenuhi daduk tersebut, kami pastikan data dukung akan lengkap sebelum batas waktu telah yang ditentukan" terangnya. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Humas Bapas Sampit




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline