Lihat ke Halaman Asli

nabhan ermawan

Anything happend just believe in Allah #Ministry Of Law And Human Right Republic Of Indonesia, As a Probation Officer

Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Kemenkumham, Bapas Kelas II Sampit Hadiri Apel Pegawai

Diperbarui: 16 April 2024   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H Kemenkumham, Bapas Kelas II Sampit Hadiri Apel Pegawai  

(16/04) Jajaran pegawai Bapas Kelas II Sampit awali kinerja setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M dengan mengikuti secara virtual kegiatan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H / 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I. Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB yang dilaksanakan berdasarkan surat edaran Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I. Nomor SEK-UM.06.01-228 tanggal 5 April 2024.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit


Kegiatan diselenggarakan secara langsung dari Lapangan Upacara Kemenkumham dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kakanwil beserta jajaran, Ka. UPT Beserta Jajaran dan seluruh ASN Kemenkumham R.I. Setelah kegiatan apel pegawai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan prosesi Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H bersama seluruh jajaran pegawai Kemenkumham.

Dokumentasi Humas Bapas Sampit

Setyo Prabowo selaku Kepala Bapas Kelas II Sampit memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Bapas Kelas II Sampit yang seluruhnya telah hadir mengikuti kegiatan apel pegawai dan Halal Bi Halal pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M yang dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh jajaran pegawai Bapas Kelas II Sampit.
"Sekali lagi saya ucapkan selamat kembali melaksankaan tugas di Bapas Sampit, dengan semangat baru kita kuatkan kebersamaan ini untuk saling memaafkan satu sama lain, agar pelaksanaan tugas dan lingkungan kerja di Bapas Kelas II Sampit, selalu dalam suasana penuh kehangatan, kekompakan, dan keberkahan, amin", ucap Setyo.

Humas Bapas Sampit




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline