Lihat ke Halaman Asli

Lala_mynotetrip

Terus berupaya menjadi diri sendiri

Kerupuk Kulit Memperkaya Tekstur Saat Makan

Diperbarui: 7 Mei 2024   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Editing by canva dari aset pribadi

Halo sobat, gimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia ya. Memang betul ya kalau makan pakai kerupuk itu lebih seru dan tambah enak? Nah, buat kamu pecinta makan pakai kerupuk pastikan baca artikel ini sampai selesai ya.

Jadi gimana, makan sehari 3 kali dan harus selalu pakai kerupuk? Atau enggak apa-apa sesekali makan tanpa kerupuk? Buat tim makan pakai kerupuk garis keras. Kita paham nih, kalau makan pakai kerupuk itu memang makin enak dan seru. Kenapa?

Kerupuk itu berbunyi, kemudian ada tekstur khas. Apalagi kalau kerupuk kulit, nah bukan sembarang kerupuk ya. Rasanya khas, kemudian tekstur nya lebih ngena dan dapat banget deh pokoknya.


Alasan kenapa harus makan pakai kerupuk kulit :
Saat lauk pauk mu terbatas, menambahkan kerupuk kulit nambah tekstur, ningkatin rasa makanan dan bikin makan jadi makin seru karena ada bunyi yang khas. Terpenting kerupuk kulit mudah didapatkan. Bisa beli ke warung atau beli via online. Yup, sekarang kerupuk kulit bisa dibeli via marketplace atau via sosial media.

Makin mudah kan? Bisa pesan banyak, kemudian disimpan pada tempat yang rapat serta aman dari gangguan apapun. Bisa dibuka toplesnya saat mau makan, ambil secukupnya dan mulai makan dengan lahap serta nikmat.

Kerupuk kulit, punya rasa yang khas. Meski begitu, nggak mudah juga lho nemuin kerupuk kulit yang rasanya enak, aromanya sedap. Ada beberapa kerupuk kulit yang malah bau si hewan, atau tipis nge-lopos atau kopong, pas dimakan ga berasa apa-apa, kaya makan angin. Atau ada juga kerupuk kulit alot. Duh bukan bikin makan jadi happy kalau gini sih, malah jadi bad mood.

Oleh karena itu, buat pecinta kerupuk kulit kamu mesti cerdas dalam memilih kerupuk kulit yang bakalan dibeli, lihat harga jualnya, lihat komentar serta review jujur pembeli, lihat kepadatan kerupuk via foto-foto atau video penjual.

Memang harus jeli dan cerdas memilih kerupuk kulit yang bakalan kamu jadiin bestie di piring makan. Jangan sampai mengecewakan lidah, meski ia pelengkap nyatanya kalau rasa kerupuk kulit gagal maka hancur rasa makanan lain secara menyeluruh, alhasil bad mood seharian gara-gara tidak menikmati makan dengan benar, duh rugi banget dong kalau gini endingnya.

So, saat kamu mau beli kerupuk kulit tolong pertimbangkan tips ala Aku, supaya bisa menemukan kerupuk kulit yang enak serta tepat.

Kira-kira sebaiknya makan kerupuk kulit itu sehari berapa banyak ya? Coba cek berat badan kamu, kemudian cek lemak yang terkandung dalam kerupuk per kemasan, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan tubuh ya. Jangan makan kerupuk kulit terlalu berlebihan dan cobalah makan dengan penuh kesadaran serta tidak berlebihan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline