Lihat ke Halaman Asli

Lala_mynotetrip

Terus berupaya menjadi diri sendiri

Jarak Tidak Memisahkan Rasa

Diperbarui: 6 Juni 2020   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

koleksi pribadi

Sejak pandemi Covid-19 kita mengalami kesulitan bertemu secara langsung, baik dengan keluarga maupun sahabat. Awalnya memang agak terasa aneh, namun seiring berjalannya waktu kita meyakini. 

Bahwa jarak tidak memisahkan rasa, karena komunikasi tetap terjaga dengan adanya kemajuan teknologi dan jaringan internet kita semua dapat bersilaturahmi via jaringan atau internet dengan berbagai fasilitas dari mulai telpon sampai video call. 

Bertatap muka via video call serta aplikasi online lainnya menjadi solusi pengobat rindu, menjaga komunikasi dengan keluarga, sahabat serta rekan kerja via media online. 

Intinya kita semua dapat #kalahkanjarak karena trknologi sudah sangat canggih, terutama sejak Bulan Maret 2020 Saya dan rekan kantor diwajibkan melaksanakan work from home atau WFH. 

Dari pengalaman tersebut kami belajar bahwa komunikasi itu sangat penting, bagaimana cara berkomunikasi yang efektif serta bagaimana memilih provider penyedia internet yang profesional. Agar internet tetap stabil dan kerjaan lancar jaya. 

Menggunakan jaringan 3 Indonesia membuat semua kebutuhan komunikasi via internet terjaga dan always on. 

Produk always on sangat berperan penting dalam menjaga komunikasi dengan rekan kerja, menyelesaikan pekerjaan secara online serta menjaga terjalinnya silaturahmi dengan sanak-saudara. 

Tim penyedia jasa layanan internet 3 Indonesia sangat memberikan solusi serta memperlancar komunikasi melalui jaringan. Terima kasih kepada tim 3 Indonesia yang sudah memfasilitasi saya untuk terus on meski dimasa pandemi, tetap bisa mencapai KIP Kerja meski menjalani WFH dan misskomunikasi bisa lebih berkurang karena jaringannya AlwaysOn. 

Untuk tahu update seputar paket serta promo kita bisa langsung cek pada link website www.tri.co.id

Menghadapi era new normal pun, pastinya jaringan 3 Indonesia akan selalu menemani. Tetap terjaga AlwaysOn nya 3 Indonesia agar kami yang menjalankan WFH tetap produktif dan memberikan kinerja terbaik.

Serta bisa mengobati rasa rindu terhadap keluarga dan sahabat yang berbeda kota, karena jarak tidak akan pernah memisahkan rasa selama komunikasi terjaga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline