Lihat ke Halaman Asli

Lala_mynotetrip

Terus berupaya menjadi diri sendiri

Sambut 2018 dengan sigap

Diperbarui: 29 Desember 2017   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tidak terasa generasi Z kini akan menyambut kedatangan tahun 2018, iya tinggal beberapa hari lagi kita akan menginjakkan kaki di tahun 2018. Tentunya ada banyak yang telah dicapai di 2017, dan jangan lupa untuk tetap semangat dan optimis sambut 2018. Persiapan yang lebih matang juga diperlukan lho.. bukan hanya sekedar membuat coretan resolusi 2018.

Bagi generasi Z yang lebih melek teknologi (bahkan banyak yang jago banget improv) merupakan sebuah anugerah, harus disyukuri dengan bijak dalam menggunakan teknologi.  Terkadang kemajuan teknologi yang tidak diimbangi iman dan taqwa malah menyebab kan kerusakan. But, generasi Z pasti lebih paham dan bisa bedain mana yang baik, mana yang tidak baik. 

Seperti kayu putih aroma, yang senantiasa mengikuti selera jaman Now. Aromanya tetep khas, dan bisa jadi andalan kami anak generasi Z. Saya sering menggunakan minyak kayu putih aroma, untuk menemani perjalan (Hiking, kerja, dan kegiatan harian saya). Kerja saya kan PP (Bogor-Jakarta) saat cuaca ba'da subuh yang masih sangat dingin, saat itu pasti saya butuh kayu putih. 

Aroma nya bikin relax, hangatnya pas. Generasi Z harus lebih kokoh, lebih cerdas, dan lebih sigap menghadapi tantangan jaman now yang makin-makin. Persaingan bener-bener ketat, pengetahuan harus terus di upgrade dan jangan lupa jadilah insan yang care (jiwa sosial nya tetep tinggi ya). 

Ya, tidak mudah dimasa sekarang. Mau cari pekerjaan saja kita harus benar-benar  punya skill (soft skill), kemahiran berbahasa juga semakin dituntut. Semangat untuk kita generasi Z. 

Kayu putih cap lang itu, sejak saya bayi keluarga sudah pakai minyak tersebut. Kakek-nenek, ibu bapak saya pun memang sudah percaya akan mutu nya.

Cap lang Kayu putih aroma

Jaman boleh makin menantang, kita harus tetep surive. Jangan lupa, kayu putih aroma tetep jadi yang utama dari masa kemasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline