Lihat ke Halaman Asli

My Jogja Wisata

Diperbarui: 12 Agustus 2015   06:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MyJogja Wisata, biro perjalanan wisata yang valid dalam melayanani pemesanan acara tour, hotel reservasi, sewa mobil secara online dan berlokasi di kota Yogyakarta. Pelayanan kami acara tour ke seluruh wilayah operasional di Indonesia. Melayani tamu dengan syarat pengalaman dan penanganan langsung secara professional kepada semua pelanggan yang menghubungi kami, baik tamu domestik maupun mancanegara. Kami menawarkan pelayanan paket liburan dengan harga yang bersaing, cermat dan juga teliti demi sebuah pelayanan yang maksimal. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klien kami dalam acara liburan anda dengan sangat memahami budget keuangan anda.

Kami menjalankan bisnis agen perjalanan wisata selama lebih dari tujuh tahun dan melewati banyak pengalaman pahit getitnya bisnis pariwisata ini. Kami merancang aneka tujuan paket - paket wisata dan tour baik partai kecil atau besar. Perusahaan kami sangat konsisten melayani para klien dengan penuh kesungguhan, kesabaran, serta tanggung jawab yang tinggi demi tercapainya suasana liburan anda yang mengesankan. Memberikan sambutan dan pelayanan yang prima untuk kenyamanan semua pelanggan kami selama berwisata.

Kami sangat bangga mempersembahkan nama perusahaan kami "MyJogja Wisata" sangat siap memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami untuk berlibur dan serta memahami budget keuangan anda. Moto kerja kami untuk memberikan pelayanan kepada anda lebih baik dari yang lain, hal ini sangat berarti bagi kami, serta akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua pelanggan.

Memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan

Terima kasih atas kunjungan anda ke situs website kami, silahkan menghubungi kami kapan saja melalui email atau telepon kapan saja dibutuhkan. Semoga dapat bertemu dengan anda dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk acara liburan anda. Terima kasih dan selamat berlibur..

MyJogja Wisata




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline