Lihat ke Halaman Asli

Perbandingan Anak TK dan Partai Demokrat

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pada saat Anak TK meminta suatu mainan kepada bpk/ibu, apabila tidak dipenuhi pasti akan merajuk/merengek supaya permintaannya dipenuhi oleh orang tuanya.
Ada berbagai macam reaksi yg muncul, nangis sampai tersedu-sedu, guling-guling di lantai, lemparin mainan yg ada atau bahkan lari ke rumah tetangga.
Tapi ujung-ujungnya dia akan baikan sendiri dan lupa(menganulir keinginannya)
Si anak meminta sesuatu pasti karena ada alasan tertentu. Ada yg karena temanny sudah punya barang baru-jd pengen punya barang seperti temennya "follower "- atau ada yg memang mau karena penasaran melihat barang baru.

Skrg mari kita lihat demokRAT (Rat : tikus) dalam proses pengesaan RUU pilkada. "PANTAS GA DISEJAJARKAN DENGAN ANAK TK?"

1. Siapa yang mengajukan RUUPilkada? Pemerintah (demokRAT).
2. Siapa yg "klaim" mati-matian untuk mendukung pilkada langsung? Presiden DEMOKRAT ()
3. Siapa yg ketika voting merasa paling benar, lalu memunculkan opsi baru dengan 10 syarat yang mmg semua tau itu harus dilakukan meskipun tanpa diusulkan (efisiensi anggaran-harus kn?, kampanye hitam-semua jg tau itu salah, uji kompetensi calon-demoRAT ngajuin calon ga uji kompetensi yh? Pantas presiden yg dihasilin plin-plan -eh, milih ketua partai aja ga bisa!!!)
nasional.kompas.com/read/2014/09/18/12143301/Dukung.Pilkada.Langsung.Ini.10.Syarat.yang.Diminta.Demokrat

Jd kalo anak TK minta mainan baru yh uda- beres..
demokRAT ini beda, dia minta mainan baru (mengusulkan RUUPilkada), tp pas dipenuhi (suruh voting) dia malah minta lebih (harus ini-harus itu) ketika syarat itu ga dipenuhi "RAT" itu dengan entengnya pergi. Mainan yg diminta td dan uda dibelikan dibuang gt aja (kalo ini anakku, mungkin bisa aku hajar habis-habisan).
Dan ketika ada orang lain yg mengambil mainan td dia mulai teriak, kenapa mainany ga pake yg aku minta tadi (harus ini-harus itu) itu salah kalian makanya mainan itu jd milik dia. (Salah PDIP,HANURA,PKB, dan rakyat Indonesia. Kenapa RUUPilkada disahkan karena ga mau terima syarat kami. Taek ga tuh??)
Dan sekarang saat semua orang tau sandiwara mereka, mereka serempat mencari cara "membenarkan" aksi mereka, cari muka, cuci tangan. Tp semua uda jd taek, bukan bubur lg., uda busuk beye.

Sekarang bandingkan anak TK dan demokRAT? Mana lebih tinggi "derajatnya"? Yah anak TK lah!! Ga diragukan lagi.

Salam
Mr. mBer




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline