Lihat ke Halaman Asli

Hebatnya Korea Mengemas Hiburan

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Entertainment dengan aroma Korea menjajah dunia. Salah satu produk hiburan Korea yang mencuri perhatian adalah Running Man. Sebuah variety show yang benar-benar menghibur. Anda sudah pernah nonton?

Running Man adalah variety show yang disiarkan di stasiun tv SBS. Format acara ini sangat simple, "Race mission + other mission" dimana ketika seorang pemain menyelesaikan suatu misi, akan berlanjut ke misi selanjutnya. Hebatnya, variety show ini telah di translate ke dalam berbagai bahasa; Inggris, China, Thailand, Perancis, Vietnam, Arab dll. Wow.. Daebak!! (referensi: all about Running Man)

Acara ini punya keunikan tersendiri. Buat Anda yang menyangka bahwa hiburan ala Korea hanya bertumpu pada paras artis-artisnya, bisa jadi Anda salah sangka. Ada banyak hal yang bisa dijadikan 'senjata' di dunia hiburan. Ada banyak hal yang membuat acara-acara hiburan, seperti halnya Running Man, bisa benar-benar menghibur secara positif. Ada bacaan jika Anda ingin tahu, tentang Kenapa Running Man Disukai.

***

Btw saya baru gabung Kompasiana. Sebagai perkenalan, saya ingin menggali pendapat member kompasiana tentang bagaimana cara mengemas dunia hiburan yang baik. Apakah dunia entertainment di Indonesia sudah positif? Seberapa besar anda terhibur dengan acara-acara entertainment yang dikemas televisi nasiona kita? Ataukah anda lebih suka mencari alternatif hiburan dari luar? kenapa?

Lets share... :)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline