Lihat ke Halaman Asli

Indonesia Harus Intropeksi Diri

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Asalamualaikum..... Bencana di Indonesia seli berganti Banjir bandang di manado, Gunung meletus di Sinabung, Banjir Jakarta, Gempa di Palu, Gunung Kelud Meletus dan tempat-tempat yang lain di indonesia. Mungkin ini adalah peringatan dari ALLAH SWT karena sekarang ini Ulama tidak di dengar lagi.

"Amal Makrub Naimungkar" Sekarang tidak di kerjakan lagi, banyak para Ulama berseru tentang "Amal Makrub Naimungkar". "Amal Makrub Naimungkar"  yaitu, kita harus mengerjakan yang baik dan meninggalkan yang buruk  termasuk pengamalan hadis Nabi antara lain ingat sehat sebelum sakit, ingat hidup sebelum mati, ingat senang sebelum susah.

Kita melihat kembali lagi ke tahun 2013 dan tahun-tahun yang sudah berlalu. Pada tahun 2013 Saat itu indonesia menjadi tuan rumah Miss World yang kita tau bersama bahwa pada saat itu para ulama, organisasi islam, dan para pemuka agama telah melarang untuk di selenggarakan acara Miss World itu di indonesia, tetapi para penyelenggara pun tetap menyelenggarakannya. Itu salah satu contoh

Sekarang anak-anak SD, SMP, SMA/SMK sekarang moralnya mulai mengurang, Kita liat terjadi pelecehan dimana-mana. pemerkosahan dimana-mana, tempat prostitusi semakin banyak yang berkembang, perjudian yang semakin meraja lela, dan lain-lain.

Sekarang zikir akbar mulai tidak ada lagi di lakukan bahkan gak ada disiarkan oleh para stasiun TV, Stasiun Tv hanya menyiarkan acara joget-joget yang gak jelas dan hanya hura-hura saja.

Contoh selanjutnya sekarang para pembisnis ceyber atau portal berita mulai meluncurkan suatu konten yang sangat tidak bermoral, menampilkan model-model yang berpenapilan sangat seksi, dan lain-lain.

dan masih banyak lagi, Kita sebagai rakyat indonesia mulai dari sekarang kita harus introspeksi diri apakah yang telah kita lakukan di tahun yang lalu, kemarin bahak sebulan yang lalu.

Ini adalah peringatan bagi kita untuk menjadi bangsa yang bermoral dan mempunyai kekuatan iman yang sangat kuat. untuk melawan budaya barat yang mulai merasuki bangsa ini. sekian dari saya wasalam....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline