Lihat ke Halaman Asli

Muzzamilah

Pendidik

35 Siswa MAN 4 Bogor Lolos PTN

Diperbarui: 3 April 2023   22:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pengumuman lolos SPAN-PTKIN diumumkan serentak pada 3 April 2023, pukul 10.00 WIB. Kabar menggembirakan bagi MA Negeri 4 Bogor yang telah dinyatakan  masuk ke Perguruan Tinggi Negeri. 15 siswa MAN 4 Bogor dinyatakan lolos. 

 Terdapat 10 siswa yang lolos dan melanjutkan ke UIN syarif Hidayatullah Jakarta.  Fellisa Juliana kelas XII MIPA 1 mengambil Program Studi Manajemen Pendidikan, Marsya Ananda Fitria kelas XII Agama Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Mu'Amalah), Firdhan Rizky Andryandra kelas XII MIPA 1 Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Siti Zahra Maulida kelas XII MIPA 2 dan Suci Naeni kelas XII MIPA 3 mengambil Program Studi yang sama yaitu  Tadris Bahasa Indonesia, Mila Rismawati kelas XII MIPA 2 Program Studi Pendidikan Agama Islam, Siti Nursita dan Rini Fitriyani kelas XII MIPA 2 Program Studi Tadris IPS, Siti Anisa Salsabila Kelas XII Agama dengan Program Studi Manajemen Pendidikan, terakhir Vikra Purnama kelas XII MIPA 1  Program Studi Hukum Tata Negara (Siyasah).  

Selain itu, terdapat 4 siswa yang lolos ke UIN Sunan Gunung Djati Bandung yaitu Firdhan Rizky Andryandra Kelas XII MIPA 1 Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Dila Nurul Maghfira A. Kelas XII Agama Program Studi Hukum Tata Negara (Siyasah), Awaliyah Yahdini Afifah Kelas XII MIPA 1 Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, dan Rahma Dhita Syakira Kelas XII MIPA 1 dengan Program Studi Pendidikan Agama Islam. Selanjutnya Intan Nur Kamila Kelas XII MIPA 1 lolos ke UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten Program Studi Hukum Tata Negara (Siyasah).

20 siswa lainnya telah lolos di SNBP 2023 yang telah diumumkan hari Selasa, 28 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Vikra Purnama, salah satu siswa yang lolos SPAN-PTKIN 2023 tidak bisa menahan rasa haru dan bahagianya. Tatapan yang penuh syukur itu lekas ia curahkan kepada  Waka Kurikulum yaitu Ibu Yulia Ramdinawati Syam, S.Pd. 

"Alhamdulillah, saya gak nyangka, Bu! Bisa lolos, bersyukur banget. Terima kasih banyak, Bu". Ibu Yuli pun ikut bahagia dan terharu karenanya.

Kepala MA Negeri 4 Bogor, Bapak Safwan Maulana, S.Pd. juga ikut senang dan bangga. Setelah mendapat kabar menggembirakan tersebut, beliau menyampaikan, "Selamat dan sukses kepada siswa kelas XII MAN 4 Bogor yang telah lolos SPAN-PTKIN 2023. Semoga ini menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Saya senang, bahagia, dan bangga atas pencapaian siswa kelas XII saat ini. Sekali lagi selamat dan sukses."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline