Lihat ke Halaman Asli

Ide Konten Youtube Short Menarik yang Perlu Kalian Tahu!

Diperbarui: 17 Juli 2024   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://infokomputer.grid.id/

Ide konten youtube short yang dapat kalian coba untuk membuat konten di youtube short semakin menarik dan bervariasi.

Ketika kalian membuat konten di youtube short, kalian membutuhkan sebuah ide bukan? Ide untuk membuat konten diyoutube short sangat banyak. Kalian dapat menyimak beberapa ide konten di bawah ini, sebelum itu kita perlu mengetahui definisi youtube short terlebih dahulu.

Apa Itu Youtube Short?

Youtube short adalah suatu fitur yang ada di aplikasi youtube, fitur ini berisi video pendek yang dapat kalian dilihat dan gunakan di aplikasi youtube.

Di fitur ini akan banyak jenis konten yang dapat kalian lihat, seperti keperluan promosi, trik dan tips cepat, dan video pendek lainya. Biasanya video hanya akan berdurasi 30 - 60 detik saja, fitur ini sangat cocok untuk para content creator yang membuat video pendek, dan dapat meraih minat para audiens dengan cepat.

Ide - Ide konten youtube short

https://www.sukabumiupdate.com/

Kalian ingin membuat konten di youtube short dengan ide yang menarik? ini dia ide - ide konten menarik dan populer yang dapat kalian pakai.

1. Video Life Hack

Ketika kalian memiliki kesibukan, pasti ditengah - tengah kesibukan tersebut, kalian ingin melakukan kegiatan dengan praktis untuk mempersingkat dan menghemat waktu bukan?, Bahkan terkadang kalian ingin mencari sebuah vara yang paling mudah untuk menuntaskan kegiatan disetiap harinya.

Nah kesempatan kalian untuk membuat ide konten life hack, karena akan di cari banyak orang dan dapat kaliannposting di youtube short.

Jenis ide konten ini mirip dengan video edukasi, dengan membuat para audiens percaya dengan keahlian dan dapat menarik minat audiens dengan cepat.

Ide konten life hack kali ini hanya dengan membuat video yang relevan dengan kehidupan sehari - hari. Apabila kalian ingin mempromosikan produk, jelaskan bahwa produk tersebut bisa untuk solusi dari masalah setiap hari mereka.

2. Video BTS (Behind the scenes)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline