Lihat ke Halaman Asli

Introduction Post

Diperbarui: 26 Juni 2015   19:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Oke, saya tidak akan banyak berbasa-basi. Mungkin aneh bagi seorang blogger, atau -- dare I say -- seorang penulis untuk membenci basa-basi, tapi di kehidupan nyata saya bukan orang yang suka akan basa-basi. Saya mengatakan apa yang ingin saya katakan, jarang berpikir dua kali sebelum berbicara (mungkin itu sebab utama saya sering terlibat masalah... But whatever :P), dan saya bukan termasuk orang yang terbuka dalam membicarakan masalah pribadi.

So, what's this account for? Ya, bagaimana mungkin saya (lagi-lagi) membuat akun blog baru dan nekat mencoba menulis?

Mungkin jawabannya terletak di halaman utama Kompasiana yang menampilkan berbagai macam judul tulisan, dan juga jauh di dalam benak saya di mana sisi The Famous Star Wannabe saya bersembunyi. :D

Yeap, salah satu cita-cita saya yang belum kesampaian adalah menjadi penulis terkenal. Yah, tidak selevel Anne Rice mungkin (kalau kalian belum tahu, beliau yang menulis Vampire Chronicles yang terkenal itu. Tidak tahu Vampire Chronicles? Hm... Interview with the Vampire adalah buku pertama dari chronicle tersebut. Tidak tahu Interview with the Vampire?? Oh my God. Go google for it, and don't stop when you find Tom Cruise popping up on the list.). Tapi sebisa mungkin saya ingin bisa seproduktif beliau.

Saya sudah sering menulis dalam bentuk fanfiction, dan hasil tulisan saya yang kesemuanya dalam bahasa Inggris dapat dibaca di suatu jurnal online, yang sebaiknya linknya tidak saya berikan di sini. Ya, harus saya peringatkan: tulisan saya mengandung unsur homoerotic (saya tidak memberikan link karena saya pikir mudah mencari arti kata itu di internet atau dimana pun), dan seperti halnya fanfiction, saya menulis FIKSI yang walaupun menggunakan tokoh dari fandom yang benar-benar ada (tokoh nyata), tapi semua hanya fiksi alias karang-karangan saya belaka. Tidak ada profit yang saya dapatkan dari tulisan-tulisan saya (kecuali komentar-komentar dari para pembaca dan yaaah... a little bit of fame lah~), dan saya sama sekali tidak bermaksud untuk merugikan pihak-pihak tertentu. Itulah inti dari fanfiction: we just want to have fun.

Tidak banyak yang bisa saya perkenalkan dari diri saya untuk sekarang ini, toh seperti pepatah mengatakan, orang kenal karena biasa (oke, oke, saya yang mengarang pepatah itu :D). Jadi dari tulisan-tulisan yang (moga-moga) akan saya post di Kompasiana, anda-anda sekalian bisa belajar mengenal saya lebih jauh.

Anyhow, karena sekarang ini saya menulis menggunakan komputer kantor (saya memang bukan pegawai teladan... what the hell, so sue me!), sebaiknya saya menyudahi dulu introduksi saya. Rekan-rekan kerja yang berseliweran membuat saya tidak nyaman. Hahaha... Resiko sendiri, kenapa saya menulis blog seperti ini di kantor.

Salam kenal bagi anda sekalian.

Adieu, for now.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline