Lihat ke Halaman Asli

MUSTIKHATUN KHASANAH

Berbagi senyuman untuk Dunia

Serah Terima Jabatan Ketua Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti Periode 2021-2026

Diperbarui: 30 Januari 2022   23:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Serah terima jabatan ketua Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti dari Nur Alam Ali kepada Warto PN., SE., S.Pd., M.Pd.

Brebes, Al Hamdulillah acara serah terima jabatan ketua Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti dari Nur Alam Ali kepada Warto Purna Wira Negara SE., S.Pd., M.Pd telah berjalan dengan lancar pada hari sabtu, 9 Januari 2021. 

Tidak terasa hampir satu tahun dengan nahkoda baru kini Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti semakin lebih baik, kita akan selalu berbenah demi mewujudkan cinta-cita para pendiri Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti untuk mendirikan sekolah formal dari jenjang TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi tapi bukan berati kita tidak fokus dalam dunia pendidikan non formal kita juga ikut ambil bagian itu agar setiap lapisan masyarakat bisa kami layani dengan baik.

"Meski untuk mewujudkan mimpi para pendiri yayasan masih panjang tapi kita tetap optimis mimpi itu bisa kita wujudkan apa lagi beberapa jenjang sekolah sudah kita bayar dengan lunas yaitu dengan sudah berjalannya TK Kartika Bhakti 01, TK Kartika Bhakti 02 dan SDIT Kartika Bhakti," Kata Nur Alam Ali saat ditemui ditempat kerjanya, imbuhnya (13/12/2021).

Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini selagi kita punya kemauan yang keras pasti kita bisa hadapi tantangan yang menghadang, Apa lagi bertambahnya usiah Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti semakin membuat kita menjadi semakin berpengalaman.

Atas nama keluarga besar Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang sudah berjuang sehingga kita berada di titik ini, tidak mudah kita berada di posisi seperti sekarang ini maka dari itu kita harus pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi agar masyarakat semakin percaya terhadap kita.

Tentunya apa yang kita lakukan ini adalah sebagai bentuk pengabdian kita kepada bangsa ini, kita ikut ambil bagian dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara agar tercipta generasi yang cerdas dan berahklak muliah, Sehingga kita mampu untuk bersaing dengan bangsa-bangsa yang ada di dunia.

Hanya do'a setulus hati yang bisa kita lantunkan setiap malam agar setiap orang yang berjuang di Yayasan Pendidikan Kartika Bhakti dimudahkan riskinya, diberikan kesehatan dan diberi umur yang barokah sehingga setiap langkahnya selalu menebarkan manfaat dimuka bumi ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline