Lihat ke Halaman Asli

Mustofa

Pekerja merangkap mahasiswa

Event Valentine Day bersama KitKat

Diperbarui: 11 Februari 2023   20:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Jakarta - Pt Nestle Indonesia melalui Brand Kitkat Nya Kembali Mengadakan Event-event besar Valentine Days Yang Rutin Dilakukan Setiap Tahun Dibulan Februari. Event Valentine Days Ini Dimulai Sejak Tanggal 2 Februari Hingga 28 Februari 2023, Dan Puncak Acara nya Pada Tanggal 14 Februari 2023. Lokasi Tempat Event Ini Berlangsung Di Foodhall Dan Grand Lucky jakarta.

Event Rutin Yang Dilakukan Oleh Brand Kitkat Setiap Tahun Ini Sebagai Bentuk apresiasi kitkat untuk Memeriahkan Hari-Hari Besar Yang Sering Dirayakan Terutama Hari Valentine Day Yang Jatuh Pada Tanggal 14 Februari. Ini adalah sebagai peluang brand kitkat nestle indonesia untuk masuk bersaing dengan kompetitor lain nya dan mengambil keuntungan menjual produk cokelat disaat event valentine day. Aktivitas Yang Dilakukan Ini Menargetkan Remaja Dan orang Dewasa, dengan tempat booth yang menarik serta spg event kitkat nya yang siap Dengan menawarkan Berbagai Macam Promosi, menjual buket kitkat yang spesial Dan Hadiah-hadiah menarik Yang Ditawarkan ke konsumen loyal maupun untuk menarik konsumen baru supaya tertarik mencoba produk Kitkat.

Berbagai macam detail Aktivitas promosi dan mekanisme nya sudah Sangat Menarik sebagai senjata spg event  untuk menggaet Konsumen, Jenis Promo yang diberikan pun beragam, Ada 3 jenis Paket yang ditawarkan Yaitu:

Paket 1 : Setiap Pembelian Kitkat Valentine/ Original 2x4f 35gr Gratis Sleeve Menarik Dengan Design Valentine Days

Paket 2 : Setiap Pembelian Kitkat Valentine/Original/Gold Seharga Rp 30.000 Gratis Key Chain Kitkat

Paket 3 : Setiap Pembelian Kitkat Valentine/Original/Gold Seharga Rp 50.000 Gratis Couple Key Chain/Tote Bag Kitkat

Lokasi Untuk Event Valentine Days Ini berjalan di Toko premium stores di bilangan Mall dan tempat perbelanjaan terkenal yang Ada Di 3 Tempat Berbeda di jakarta, Yakni:

1. Foodhall Grand Indonesia Yang Beralamat Di Grand Indonesia Shopping West Mall, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

2. Foodhall Senayan City Yang Beralamat Di Senayan City Mall Jl. Asia Afrika No.19, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

3. Grand Lucky Scbd Yang Beralamat Di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD, Jl. Tulodong Atas 2 No.Lot 12, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline