Lihat ke Halaman Asli

Malica Ahmad

Freelancer dan Blogger

Miliki Kendaraan Impian Lewat Selebrasi Warna-warni Adira Festival 2023

Diperbarui: 20 September 2023   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar pribadi

Hai Kompasianer!

Siapa yang tak kenal dengan Adira Finance? Perusahaan pembiayaan yang beroperasi di Indonesia sejak 13 November 1990. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan pembiayaan, seperti pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan konsumen, dan berbagai produk keuangan lainnya kepada individu dan bisnis.

Adira Finance bertahan hingga kini berusia 33 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya, mereka mengadakan event meriah bertajuk Adira Festival 2023 mengusung tema Rayakan B33sama Sahabat. Rencana event tersebut ada di 5 kota yaitu Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makassar. Untuk Medan sudah terselenggara tanggal 4 -- 6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng menghadirkan Armada dan Jamrud.

Nah, baru saja berakhir di Surabaya tanggal 8-10 September 2023 bertempat di Bumi Marinir Karang Pilang. Aku mau spill cara mudah agar kalian bisa punya kendaraan impian lewat event Adira Festival. Simak sampai habis ya.

Bawa Pulang Kendaraan Impian dari Adira Festival


Pulang dari Adira Festival dengan tangan kosong sangat tidak dianjurkan. Sebab banyak sekali promo menggiurkan yang bisa jadi membuatmu khilaf untuk membawa kendaraan impian. Tapi tenang, akan tetap lebih hemat. Berikut adalah tipsnya:

  • Ikut Undian Berhadiah Motor dan Sepeda Listrik

Di pintu masuk, kalian akan menemukan kotak undian. Mendapatkan kuponnya cukup mudah, tinggal upload keseruan IG Feed selama berada di area Adira Festival dengan hashtag #AdiraFestival2023 dan mention @adirafinanceid. Sepertinya undian ini akan diadakan di tiap kota. Siap-siap saja untuk yang berada di Yogya, Jabodetabek, dan Makassar. Pengundian dilaksanakan tiap hari pukul 18.00 di panggung utama. Seandainya kalian datang melebihi jam tersebut, kalian masih berkesempatan menjadi pemenang di hari berikutnya. Undian untuk hari Jumat-Sabtu @1 unit sepeda listrik, sementara untuk hari Minggu 1 unit motor listrik.

  • Kredit Motor dan Mobil Bekas 

Budget belum cukup beli kendaraan baru? Tenang, beli yang bekas pun bukan masalah. Di Adira Festival 2023 ada booth momotor.id yang akan melayani pembelian motor bekas, bahkan kalian bisa langsung pilih dan approval di lokasi. Luar biasa memang persiapan Adira untuk selebrasinya. Ada promo paket aksesori senilai 350.000 tiap kredit motor bekas di booth ini.

Sementara, bagi yang berminat cari mobil bekas tersedia booth dari momobil.id dengan promonya yaitu voucher belanja Rp1juta dan cashback 500ribu Adirapoin. Menarik bukan?

  • Tukar Tambah atau Kredit Kendaraan Baru

Jika kalian tipe konsumen yang beli kendaraan harus baru. Di Adira Festival juga ada promonya, kalian kunjungi booth momotor.id juga. Setiap tukar tambah atau kredit motor baru yang disetujui, akan mendapatkan cashback s.d. 1juta Adirapoin. Untuk mobil, tiap kredit mobil baru bunga mulai 2,19% saja, bebas biaya provisi dan bisa approval di tempat.

  • Coba Beli Motor Listrik

Mungkin kalian ada yang penasaran dan tertarik untuk memiliki motor listrik, ada subsidi green financing sampai 7 juta kredit motor listrik di Adira Expo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline