Lihat ke Halaman Asli

Murni Oktarina

Inspektorat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

KFC, Jago Bangun Kebersamaan Saat Santap dengan Keluarga

Diperbarui: 21 Agustus 2016   00:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

 Tidak dapat dipungkiri jika kebersamaan dengan keluarga terkadang dikorbankan demi menjalani aktivitas (pekerjaan) rutin sehari-hari. Selama lima hari dalam satu minggu, tujuh sampai delapan jam dalam satu hari, yang tanpa terasa kita habiskan untuk beraktivitas di luar. Tentu itu kita lakukan karena rasa cinta pada keluarga juga rasa cinta pada orang-orang yang disayang.

Lalu bagaimana agar kebersamaan tetap terjaga? Manfaatkan waktu bebas kita, itu jawabannya! Salah satu cara memanfaatkan waktu bebas adalah dengan mengajak keluarga untuk berkumpul, makan bersama di suatu tempat favorit dan WAJIB makan di satu meja.

Melalui tulisan ini, saya mencoba untuk berbagi pengalaman bagaimana keseruan makan bersama di tempat makan favorit. Tak perlu di tempat yang mahal atau harus menghabiskan gaji satu bulan loh, hehe....

Dokumen Pribadi

Jreng jreng....

Inilah salah satu tempat makan favorit keluarga kami. Benar sekali! KFC! Siapa sih yang tidak mengenal KFC. Alasan KFC menjadi salah satu tempat makan favorit dan paling sering dikunjungi adalah lokasinya yang strategis, pelayanan yang baik, harga terjangkau, tempatnya nyaman untuk makan dan ngobrol bareng sambil selfie-selfie, free wifi, dan tentu saja menu-menunya ramah di lidah.

Dewa, adikku yang paling kecil, suka sekali makan KFC. Sebenarnya dia paling susah disuruh makan nasi, tapi kalau makan nasi di KFC tidak disuruh sekali pun, makannya langsung lahap. Menu favoritnya Chaki, namanya anak-anak ya tetap menyukai makanan yang ada hadiah mainannya. Jika Chaki tidak ada mainannya, baru dia akan memilih menu lain. Oh iya, di KFC juga ada arena permainan anak, yang membuat Dewa betah berlama-lama di KFC, kadang-kadang juga bisa dapat teman di sana.

 

Aku, mama, papa dan adikku yang satu lagi juga menyukai KFC. Kalau kami sih menu apa saja suka. Apalagi kalau lagi ada diskon, seperti tanggal 17 Agustus kemarin (diskon 50% untuk whole chicken bucket). Semoga KFC sering-sering memberi diskon ya. ;)

Biasanya kami makan di hari libur, Hari Sabtu, atau Hari Minggu. Oleh sebab itu tak jarang kami harus mengantri, karena di hari-hari itu KFC lagi ramai-ramainya. Biasanya kami memilih meja di lantai atas karena lebih nyaman dan arena permainan anak ada di lantai atas. Sebelum makan, adikku yang cewek, yang akan mengajak kami untuk foto-foto dulu, termasuk makanannya pun difoto. (Biar kekinian :D). Emm, tapi maaf foto-fotonya tidak aku sertakan di tulisan ini. :)

Sehabis makan, biasanya kami ngobrol-ngobrol dan tertawa bersama. Suasana yang begitu hangat mampu menghadirkan kebersamaan yang tak tergantikan. Ada saja yang kami jadikan bahan obrolan, baik itu dari rasa makanan yang tadi kami nikmati, sampai ujung-ujungnya membahas berita-berita terbaru.

Sambil mengobrol ria, sesekali kuamati suasana di sekeliling. Rata-rata yang makan di KFC memang satu keluarga atau bersama-sama teman dan rekan. Dapat kurasakan senyum-senyum kebahagiaan orang-orang sekitar yang tengah berkumpul bersama orang yang mereka sayang. Inilah dahsyatnya kebersamaan. Di manapun dan kapanpun, kebersamaan akan selalu melahirkan kebahagiaan.

Terima kasih KFC yang telah menjadi sahabat keluarga untuk menyatukan kebersamaan. KFC memang "Jago Bangun Kebersamaan Saat Santap dengan Keluarga". Semoga ke depan, KFC makin disukai dan semakin memberikan pelayanan terbaiknya.

 

Facebook: Murni Du Di Dam

Twitter: @Murni_dudidam




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline