Lihat ke Halaman Asli

PT RIM Telah Resmi Berdiri di Indonesia

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dengan berdirinya PT RIM di Indonesia para pengguna ponsel Blackberry tidak perlu ragu akan isu-isu yang beredar belakangan ini, isu-isu tersebut diantaranya adalah penarikan ponsel Blackberry dari pasaran, dan berbagai macam isu-isu lainnya. RIM secara resmi meresmikan kantor  PT Research in Motion Indonesia. Kantor baru di Jakarta ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis di indonesia.

Pada tanggal 9 november 2010 Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara menghadiri acara peresmian PT RIM Indonesia di Darmawangsa Hotel, Jakarta. Dia berterima kasih untuk dukungan dan persetujuan dari Badan Koordinator Penanaman modal (BKPM) attas berdrinya PT RIM Indonesia, karena menurutnya pendirian PT RIM Indonesia adalah sebuah batu loncatan bagi perusahaannya sekaligus bukti konkret komitmen investasi jangka panjang yang akan mereka lakukan di Indonesia.

PT RIM Indonesia rencananya akan mendirikan 36 pusat layanan resmi Blackberry dan akan mulai beroperasi pada akhir 2010. Layanan yang diberikan oleh pusatlayanan resmi Blackberry adalah 24 bulan jaminan (warranty) yang diberikan smartphone Blackberry yang dibeli customer mulai 15 Juli 2010 melalui 3 mitra distributor yaitu Teletama Artha Mandiri, Comtech Cellular dan Selularr Media Infotama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline