Lihat ke Halaman Asli

Arti Hari Ini untuk Hari Esok

Diperbarui: 11 Juni 2016   23:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Berbicara tentang pentingnya hari ini untuk hari esok, sama halnya dengan kita menanam, ketika kita menginkan tanaman itu berbuah maka mau tidak mau sejak sekarang kita harus merawatnya mulai dari menyiraminya, memupuknya, dan lain-lain. Jadi ketika kita menginkan semasa tua kita nanti hidup kita berkecukupan mari kita mulai hari ini mempersiankan diri untuk menempuh hari esok mulai dari menabung atau investasi dan lain-lain . 

Berbicara investasi pasti yang ada dibenak semua orang adalah gimana supanya investasi aman dan sekaligus menguntunngkan. Ketika kita ingin berinvestasi yang  aman sekaligus menguntungkan saya berkeinginan mengajak saudara-saudar semua untuk berinvetasi kepada Tuhan kita.

 Ketika kita berinvestasi kepada Tuhan maka saya sangat yakin investasi kita selain aman juga akan menguntungkan. Karena tidak mungkin Tuhan tidak bisa menjaga investasi kita, apabila ada Tuhan yang tidak bisa menjaga maka itu bukan Tuhan tapi itu Tuhan-tuhanan.

 Kalau saudara tidak percaya saya punya kisah nyata saya mempunyai seorang teman pada suatu ketika ia berinvestasi kepada Tuhan(bersedekah) sebesar 5rb akan tetapi masaallah selain uang itu aman teman saya itu untung sebesar 45rb, coba kita banyangkan  dengan modal 5rb dapat keuntungan 45rb itupun hanya dalam jangka satu hari, itu 5rb kalau 10rb, 100rb, 1jt, dan seterusnya berapa keuntungan yang kita dapatkan. Kalau anda masih tidak percanya silan dicoba dengan syarat IKHLAS.

 Jadi mari mulai hari kita biasakan berinvestasi kepada Tuhan agar pada hari esok kita mendapatkan keuntungan yang besar sehingga kita tidak perlu lagi repot-repot memikirkan dunia.

Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya

Assalamualaikum wr wb    

COMMONWEALTH LIFE




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline