Lihat ke Halaman Asli

Munawir Jumaidi Syadsali

ASN di Dinas Tanaman Pangan, Hortikulturan dan Peternakan

Meletakkan Pikiran Ala Agung Weber

Diperbarui: 21 Agustus 2024   07:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Souljourney Indonesia

Dulu saya yang merasa Spiritualis Sejati sering masih Bingung kenapa saya masih sering mengalami Depresi, Anxiety, atau Kecemasan dan Kekhawatiran yang gak bisa saya redam. Sering di waktu waktu tertentu saya merasa berada di titik yang sangat rendah, kelam dan Gelap, merasa sangat khawatir, kesal dan depresi pada hal yang sebenarnya sepele dan saya tahu itu bukan hal yang perlu saya pikirkan. Kondisi seperti itu sangat gak asyik sekali karena saya merasa dipaksa untuk menjalani dan mengalami rasa dan emosi negatifnya tanpa bisa berbuat apa apa.

Menjadi jauh lebih baik saat saya punya kesempatan Mengalami KOPDAR atau Meditasi Bersama di SOUL JOURNEY yang dibersamai oleh Pak Agung Webe ... Setelah Kegiatan itu saya menyadari bahwa selama ini saya "hanya merasa" sedang Meletakkan Pikiran tapi sebenarnya Pikiran saya tidak benar benar diletakkan. Dengan pikiran yang terus menerus beraktifitas tanpa istirahat maka konsekwensinya kita harus sering menerima efek Negatif dari Pikiran yang berupa Anxiety, marah gak jelas, Kehampaan, Kekhawatiran Berlebihan dan Emosi Negatif lainnya. Sehingga tentu saja disaat saat seperti itu kita tidak bisa melihat Apa yang sedang kita alami dengan lebih jernih dan apa adanya.

Kesempatan seperti ini hanya setahun sekali dibuka karena saya Rasa tidak mudah bagi Pak Agung dan Sedulur Panitia untuk membersamai peserta Merelease semua Emosi yang sudah lama tertekan agar bisa Meletakkan Pikirannya. Biayanya sepengalaman saya hanya pengganti uang Akomodasi, Baju kaos dan Makan saja karena kegiatannya dilakukan di Hotel dengan Aula Besar yang tentu saja dibayar. Saya merasa Pak Agung melaksanakan kegiatan ini untuk berbagi agar banyak yang mengalami bagaimana rasanya ketika "Pikiran diletakkan" untuk hidup yang jauh lebih baik setelahnya. Jadi, tidak akan ada Pertukaran energi dengan Uang karena Pak Agung udah Kebanyakan Energi, Biayanya akan terjangkau bagi yang punya Niat untuk ikut.

Hanya saja karena kegiatannya untuk meletakkan Pikiran jangan harap ada Penjelasan yang Panjang Lebar mengenai Spiritual, Pencerahan untuk meningkatkan level kesadaran, Kata kata untuk Mengelus Egomu apalagi Cek Khodam.

Semoga kalian yang membaca ini berjodoh dengan Kesempatan untuk Mengalami Bagaimana Rasanya jika "Pikiran Diletakkan", saya bilang "Berjodoh" karena jika Pikiranmu Kuat dan Sakti dia akan Melakukan Sabotase agar dirimu gak Ikut, dia gak akan mau diletakkan... Melampaui Sabotase Pikiran ini adalah Tantangan awalnya... Sekali lagi, Semoga Berjodoh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline