Lihat ke Halaman Asli

Mulyo Hartono

Guru dan Melayani Konsultan Guru Online Tanya Jawab Seputar Info Guru

Rasanya Seperti di Korea, Wisata Korea Fantasy Kediri

Diperbarui: 25 Desember 2019   02:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Korea Fantasy | dokpri

Wisata Korea Fantasy Kedi Jawa Timur ini memang baru dibuka awal Desember 2019 ini, tapi saat ini pengunjungnya sudah banyak karena pas musim liburan semester dan awal tahun baru serta liburan natal. 

Terletak di Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri ini kita bisa menikmati suasana ala Korea. Destinasi wisata Korea Fantasy ini menawarkan suasana ala Korea dengan Handbook yang bisa disewa menjadi wardrobe untuk swafoto kita.

Sewa | dokpri

Harga tiketnya Rp. 10.000 kita bisa menikmati wahana foto yang menarik. Bertema Korea intinya, ada kolam renang untuk anak-anak dan juga makanan di foodcourt untuk disantap di gazeebo mapun cafetaria.

Tempat makan | dokpri

Cocok memang tempat ini untuk pecinta drama korea hehe. Bisa menikmati terasa di Korea dan berfoto dengan baju korea.

Korea Fantasy | dokpri

Tempat wisata ini panora Korea yang menarik, cocok untuk yang suka foto-foto jadi gsk usah ke korea kita cukup sewa kostumnya hehe.

Korea Fantasy | dokpri

Semua sudut tempat memang didesain mirip suasana korea. Sebagai tempat wisata baru bagi saya ya cukup puas. Kalau fasilitas lengkap, ada Mushola, kamar mandi, gazebo, kantin, spot foto juga ada persewaan kimono untuk pengunjung yang ingin berfoto dengan memakai kimono layaknya orang korea atau jepang.

Korea Fantasi | dokpri

Memang tempat baru ya, masih banyak pembenahan, tapi konsepnya bagus menurut saya pribadi. Ada jembatan ditengah lokasi wisata yang menarik dan bagus. Live musiknya pengunjung bisa menyumbang lagu loch.

Korea Fantasi | dokpri

Kita bisa berjalan mengitari lokasi Wisata Korea Fantasy sesuka hati kita dengan pemandangan korea. Bagi saya ya menarik karena konsep ini bagus dengan suasana baru. Bukan berarti kita meninggalkan konsep budaya kita loch ya. Namanya juga tempat rekreasi, butuh suasana barulsh hehe.

Korea Fantasy | dokpri

Ada semacam patung dengan kostum korea juga.

Korea fantasy | dokpri

Bangunan toko atau asesoris bertuliskan korea.

Korea Fantasy | dokpri

Ada tempat santainya seperti gubuk di Korea Fanrasy Kediri, okelah yang lewat kediri bisa mampir kalau mau menikmati suasa korea.
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline