Lihat ke Halaman Asli

Mulki Hakim

Freelancer

Heboh Sepotong Jari Manusia dalam Sayur Lodeh

Diperbarui: 17 Desember 2022   05:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

commons/wikimedia

Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur baru-baru ini  Senin (12/12/2022) menyelidiki sebuah kasus potongan jari manusia yang di temukan di dalam sayur lodeh. Kejadian bermula saat dua orang warga Belu membeli sayur lodeh di sebuah warung.

Warga tersebut dibuat kaget saat mengambil sayur untuk dimakan, karena melihat yang meraka duga ibu jari manusia beserta kuku, pada makanan yang mereka pesan di warung. Diketahui dua orang warga tersebut berasal dari Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kasus ini sedang dalam penyidikan dilansir dari Antara  Senin (12/12/2022) "Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut," kata Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto.

Polisi juga menyelidiki beberapa orang saksi termasuk beberapa karyawan di warung tersebut, namun tak menemukan  adanya luka potongan pada jari masing-masing.

Selain itu penyelidikan juga dilakukan pada pemilik pabrik tahu namun tidak ada hasil yang ditemukan, sehingga penyelidikan masih terus dilakukan.

Hingga saat ini belum ditemukan fakta terbaru mengenai kasus ini. Namun tim dokter sudah memastikan bahwa benar itu potongan jari manusia.

Penyidik masih kesulitan menemukan fakta mengenai potongan jari tersebut karena tidak utuhnya beberapa bagian yang membuat sulitnya menemukan sidik jari milik siapa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline