Lihat ke Halaman Asli

Muksalmina Mta

Pengamat Hukum dan Politik

Kiamat-lah Amerika

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagi manusia yang tidak ada agama, dan ada agama tapi tidak ada penjelasan mengenai kiamat. Maka orang-orang seperti itu akan cepat terpengaruh terhadap pernyataan-pernyataan bodoh dari para peramal yang hanya mencari sensasi Internasional.

Islam dengan sangat jelas dan bukti-bukti yang nyata menjelaskan kepada seluruh manusia akan adanya kiamat. Manusia yang hidup di dunia ini tidak sama sekali tahu kapan kiamat itu terjadi. Al-Qur'an hanya menceritakan, menjelaskan, dan memberikan tanda-tanda proses terjadinya kiamat.

Bagi Umat Islam meyakini akan kebenaran dalam Al-Qur'an, bahwa kiamat tidaklah dan bukanlah pada akhir Tahun 2012 ini. Sehingga Umat Islam akan tenang-tenang saja sekalipun para peramal mengatakan akhir tahun 2012 terjadinya goncangan yang sangat dahsyat yaitu kiamat.

Lihatlah jika akhir tahun 2012 ini tidak terjadi kiamat, maka kiamatlah Amerika itu sendiri. Kiamat dalam artian kehancuran dari segala segi bahwa Amerika hanyalah pembohong/pendusta belaka dimata dunia Internasional.

Barangkali mereka bisa saja nekat menempuh jalan lain untuk membuktikan kiamat itu bakal terjadi akhir tahun ini, yaitu dengan melepaskan nuklir kemana-mana. Sehingga terjadinya kehancuran yang sangat dahsyat. Bila itu terjadi, oleh Negara-negara yang canggih akan melepaskan nuklir mereka untuk Amerika.

Begitulah pola pikir orang Amerika seperti yang ada di film-film. Hanya untuk membuktikan pernyataannya, mereka rela mencari jalan yang salah untuk membenarkan ramalan mereka sendiri tanpa ada rasa kasihan kepada umat manusia.

Yang mengatakan kiamat pada akhir tahun 2012 adalah mereka-mereka yang tidak punya agama dan keyakinan terhadap Tuhan. Islam adalah agama yang benar yang mempunyai bukti-bukti yang nyata akan terjadinya kiamat. Demikian

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline