Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Jurnalis

4 Pemain Real Madrid Ditahan Polisi Spanyol Terkait Penyebaran Video Seks Gadis di Bawah Umur

Diperbarui: 15 September 2023   10:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: elconfidencial

Berita kurang menggembirakan datang dari Real Madrid, di mana empat pemain muda mereka ditahan oleh polisi Spanyol setelah diduga terlibat dalam penyebaran video seks yang melibatkan seorang gadis di bawah umur.

Menurut laporan dari BBC, penahanan ini berlangsung di markas latihan Real Madrid di Valdebebas. Setelah diperiksa dan data pada ponsel mereka disita, keempat pemain tersebut akhirnya dilepaskan.

Tindakan polisi ini bermula setelah seorang ibu dari gadis berusia 16 tahun yang muncul dalam video tersebut melaporkan kejadian ini, yang berlangsung di Kepulauan Canaria beberapa waktu lalu.

Real Madrid telah mengeluarkan pernyataan resmi menyatakan bahwa mereka telah mengetahui penahanan tersebut dan akan mengambil "tindakan yang sesuai" setelah "sejumlah fakta yang jelas terungkap."

Meskipun belum ada pengungkapan nama-nama keempat pemain ini kepada publik, diketahui bahwa mereka terdiri dari tiga pemain yang berasal dari Real Madrid C dan satu lagi dari Real Madrid Castilla, dua tingkat berbeda di akademi klub ini. Tidak ada pemain senior Real Madrid yang terlibat dalam kasus ini.

Gadis yang terlibat dalam video tersebut mengklaim bahwa adegan seksual yang terekam dalam video itu memang terjadi atas kemauannya, namun ia tidak pernah memberikan izin untuk direkam. Video tersebut kemudian disebar melalui aplikasi pesan WhatsApp.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline