Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Jurnalis

Komentari Pratama Arhan Akan Nikah, Asnawi Mangkualam: Orang-orang Kok Gampang Banget Nikah Ya

Diperbarui: 20 Agustus 2023   08:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Twitter @TokyoVerdySTAFF.

Kabar mengenai pernikahan antara Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade, dan pemain timnas Pratama Arhan akhirnya terungkap. Pasangan ini direncanakan akan menggelar acara pernikahan mereka akhir bulan ini di Tokyo, Jepang.

Seperti dilansir dari detikHot pada Selasa (15/8/2023), berita bahagia ini diungkapkan oleh salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kedekatan dengan KBRI Tokyo. Sumber tersebut menyatakan bahwa Azizah dan Pratama telah mengurus surat permohonan untuk melangsungkan pernikahan di salah satu masjid di Jepang.

"Sudah ada izin untuk menggunakan masjid," ungkap sumber yang dapat dipercaya tersebut.

Informasi mengenai pernikahan Azizah dan Arhan telah menjadi rahasia umum di Tokyo, dengan desas-desus yang berkembang secara luas. Terlebih lagi, permohonan untuk melangsungkan pernikahan telah diajukan.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak atau keluarga terkait kabar ini. Sumber yang sama juga mengindikasikan bahwa acara pernikahan ini akan diadakan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga serta kerabat dekat.

Sebelumnya, sebuah video menampilkan Zize, panggilan akrab untuk Azizah, mengenakan kebaya yang beredar luas. Video yang akhirnya viral ini pertama kali diunggah oleh seorang desainer Asku Febrianti di InstaStory. Asky adalah desainer yang juga merancang kebaya untuk pernikahan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep.

Selanjutnya, beberapa netizen menginformasikan bahwa selebgram dan TikToker ini akan melangsungkan pernikahan dengan Arhan pada bulan Agustus ini.

Kabar tersebut juga mendapat dukungan melalui komentar Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Sepak Bola Indonesia, di media sosial. Asnawi memberikan petunjuk mengenai seseorang yang akan segera menikah.

"Orang-orang kok gampang banget nikah ya," tulis Asnawi.

"Tolong bantu temenku satu ini dong teman-teman," balas Arhan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline