Lihat ke Halaman Asli

Elkan Baggott Beri Respons Mengejutkan Usai Tak Dipanggil STY

Diperbarui: 30 Agustus 2024   09:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Elkan Baggott Beri Respons Mengejutkan Usai Tak Dipanggil STY. Foto: Instagram/@ipswichtown.

Elkan Baggott tak tinggal diam setelah Timnas Indonesia mengumumkan daftar 26 pemain untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah PSSI merilis daftar resmi tersebut pada Kamis (29/8/2024), Baggott memberikan respons yang cukup mengejutkan.

Respons Baggott muncul setelah namanya tidak tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, kompak membagikan video rooster Skuad Garuda yang akan berlaga melawan Arab Saudi dan Australia melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Video ini rupanya memicu reaksi dari Baggott.

Bek Ipswich Town yang saat ini sedang dipinjamkan ke Blackpool itu tampaknya tidak ingin melewatkan momen untuk menyampaikan perasaannya.

Respons yang diberikan Baggott kali ini cukup menarik perhatian publik, mengingat sebelumnya ia pernah melakukan hal serupa ketika mengabaikan panggilan Shin Tae-yong untuk bermain di play-off Olimpiade Paris 2024.

Alih-alih bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia, Baggott memilih untuk berlibur di Maladewa bersama kekasihnya. Kini, hal yang sama terulang kembali.


Melalui akun Instagram pribadinya, Baggott kembali membagikan momen liburannya di Maladewa bersama sang kekasih, seolah menegaskan bahwa ia lebih memilih untuk menikmati waktu pribadinya daripada mengikuti panggilan Timnas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline