Lihat ke Halaman Asli

Mbappe Nirgol di LaLiga, Ancelotti Bilang Begini

Diperbarui: 29 Agustus 2024   08:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mbappe Nirgol di LaLiga, Ancelotti Bilang Begini. Foto: X @realmadriden.

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak khawatir dengan Kylian Mbappe yang belum mencetak gol di LaLiga musim ini. Ia mengingatkan bahwa Mbappe belum lama ini mencetak gol.

Mbappe telah bermain dalam dua pertandingan di LaLiga 2024/2025 bersama Real Madrid. Namun, hingga kini, bintang asal Prancis tersebut belum mencetak gol di liga.

Meski demikian, Ancelotti tidak merasa cemas. Pelatih asal Italia itu mengingatkan bahwa Mbappe mencetak gol di pertandingan debutnya bersama Madrid pada ajang Piala Super Eropa 2024.

"Gol terakhir Mbappe tercipta pada 14 Agustus di Piala Super Eropa, dan hari ini adalah 28 Agustus," ujar Ancelotti seperti dilansir oleh ESPN.

"Itu baru dua minggu. Tidak ada alasan untuk khawatir. Mbappe tenang, begitu pula kami. Vinicius juga belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan dia juga tidak terlihat khawatir."

Ancelotti juga menegaskan bahwa Madrid memiliki banyak sumber daya untuk mencetak gol. Sejauh ini, Los Blancos selalu berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan yang telah mereka mainkan.

"Kami memiliki banyak opsi di lini depan. Kami telah memainkan tiga pertandingan dan mencetak enam gol, meskipun tim belum mencapai performa terbaiknya. Tidak mencetak gol bukan masalah di sini, itu tidak pernah terjadi," tegas Ancelotti.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline