Lihat ke Halaman Asli

Hasil Liga 1: Bali United Libas Arema FC 3-2

Diperbarui: 4 Desember 2023   17:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hasil Liga 1: Bali United Libas Arema FC 3-2. Foto: BaliUtd

Bali United melawan Arema FC dalam pertandingan Liga 1. Di laga ini, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan tipis.

Laga Bali United vs Arema FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (4/12/2023). Tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Gol pembuka untuk Bali United terjadi pada menit ke-15. Jefferson de Assis mencetak gol setelah menerima umpan silang dari I Made Andhika Wijaya, membuat timnya unggul 1-0.

Sialnya, Arema FC harus menghadapi momen sulit pada menit ke-38. Johan Alfarizi tidak sengaja mencetak gol bunuh diri saat tidak bisa mengantisipasi bola umpan tinggi dari Jefferson, dan akibatnya, Bali United unggul 2-0.

Jefferson menambah koleksi golnya pada menit ke-40 melalui eksekusi penalti yang sukses menggetarkan gawang Julian Schwarzer. Keunggulan Bali United semakin melonjak menjadi 3-0.

Meski demikian, Arema tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 pada menit 43. Julian Guevara mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti, memberikan harapan bagi Arema hingga turun minum.

Arema FC berhasil memperkecil selisih skor menjadi 2-3 pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, berkat gol yang dicetak oleh Dedik Setiawan.

Namun, penderitaan Arema FC terus berlanjut ketika Ariel Lucero mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran pada menit ke-73.

Meskipun Bali United gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, pada akhir laga, mereka berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 3-2.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline