Lihat ke Halaman Asli

Gregoria Terhenti di 16 Besar China Masters 2023 Usai Dikalahkan Nozomi Okuhara

Diperbarui: 23 November 2023   11:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gregoria Terhenti di 16 Besar China Masters 2023 Usai Dikalahkan Nozomi Okuhara. Foto: PBSI.

Gregoria Mariska Tunjung mengakhiri perjuangannya di China Masters 2023 lebih cepat dari yang diharapkan. Pada pertandingan melawan Nozomi Okuhara, Gregoria harus menerima kekalahan dalam tiga gim.

Pertandingan berlangsung di Lapangan 1 Shenzhen Bay Gymnasium pada Kamis (23/11) pagi WIB. Gregoria memulai pertandingan dengan baik, berhasil merebut gim kedua setelah beberapa perlawanan sengit. Namun, pada akhirnya, Okuhara keluar sebagai pemenang dengan skor 12-21, 21-15, 21-16.

Pada gim pembuka Gregoria mengalami kesulitan, terutama di paruh pertama. Setelah tertinggal 1-4, Gregoria tertinggal tertinggal 5-11 pada interval pertama. Meskipun mencoba membalas, namun Okuhara bisa mempertahankan keunggulannya dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-12.

Gim kedua menjadi cerita berbeda. Gregoria tampil lebih baik, memimpin sejak awal dan berhasil membalikkan keadaan untuk memenangkan gim tersebut dengan skor 21-15. Hal ini membawa pertandingan ke gim penentuan.

Gim ketiga dimulai dengan Gregoria memimpin, tetapi Okuhara membalikkan keadaan hingga unggul 17-12. Gregoria mencoba membuat comeback dengan mendekati skor menjadi 15-17, Okuhara akhirnya memenangkan gim penentuan dengan skor 21-16.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline