Lihat ke Halaman Asli

Rehan/Lisa Melaju ke Semifinal Hylo Open 2023 Setelah Taklukan Pasangan Inggris

Diperbarui: 4 November 2023   02:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rehan/Lisa Melaju ke Semifinal Hylo Open 2023 Setelah Taklukan Pasangan Inggris. Foto: PBSI.

Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke semifinal Hylo Open 2023 setelah mengalahkan pasangan Inggris, Callum Hemming dan Estelle van Leeuwen, dengan skor 21-14 dan 21-12.

Pertandingan berlangsung di Court 1 Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat, (3/11). Rehan/Lisa tampil sangat dominan sejak gim pertama, unggul sejak awal pertandingan.

Setelah memimpin 4-3, Rehan/Lisa terus meningkatkan keunggulan atas Hemming/Van Leeuwen. Gim pertama pun berhasil mereka menangkan dengan skor 21-14 setelah memimpin 11-5 di interval gim pertama.

Konsistensi dalam permainan juga terlihat saat gim kedua dimulai. Kali ini, Rehan dan Lisa terus mengumpulkan poin tanpa ampun.

Rehan/Lisa berhasil memimpin dengan telak 11-1, dan akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 21-12. Hanya butuh waktu 27 menit bagi ganda Indonesia untuk merebut tiket ke babak semifinal.

Di babak empat besar, Rehan/Lisa akan menghadapi unggulan tiga turnamen, Mathias Christiansen dan Alexander Boje. Semifinal akan berlangsung pada Sabtu, 4 November 2023, waktu setempat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline