Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Bukan anak Presiden hanya orang biasa

Ganda Putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Sukses Lewati Ujian Pertama di Denmark Open 2023

Diperbarui: 19 Oktober 2023   07:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ganda Putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Sukses Lewati Ujian Pertama di Denmark Open 2023. Foto: PBSI.

Ganda putra Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri sukses melewati ujian pertama mereka di Denmark Open 2023. Mereka mengalahkan pasangan Skotlandia dalam dua gim langsung.

Pertandingan Bagas dan Fikri berlangsung di Lapangan 3 Jyske Bank Arena pada, Kamis (19/10) dini hari WIB. Mereka tampil dominan sepanjang pertandingan dan berhasil memenangkan permainan dengan skor 21-17 dan 21-15.

Di gim pertama, Bagas dan Fikri tampil impresif dengan memimpin 6-0 terlebih dahulu melawan Dunn dan Hall. Meskipun Dunn dan Hall mencoba untuk memperkecil selisih poin, Bagas dan Fikri berhasil mempertahankan keunggulan dan mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Gim kedua berjalan ketat. Dunn dan Hall sempat unggul 4-3 setelah tertinggal di awal permainan. Namun, Bagas dan Fikri dengan cepat merespons dan meraih tiga poin beruntun, memimpin 11-8 saat interval kedua.

Mereka terus menjaga keunggulan hingga akhir permainan, meskipun Dunn dan Hall sempat membuat perlawanan dengan mendulang lima poin berturut-turut. Namun akhirnya, Bagas dan Fikri berhasil menutup pertandingan dengan poin terakhir.

Kemenangan ini membawa Bagas dan Fikri ke babak selanjutnya dalam Denmark Open 2023, di mana mereka akan menghadapi unggulan keempat, Kang Min Hyuk dan Seo Sung Jae.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline