Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Bukan anak Presiden hanya orang biasa

Putri Kusuma Wardani Kalah Telak dari Chen Yu Fei di Denmark Open 2023

Diperbarui: 18 Oktober 2023   18:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Putri Kusuma Wardani Kalah Telak dari Chen Yu Fei di Denmark Open 2023. Foto: PBSI.

Putri Kusuma Wardani mengalami kejutan pada babak pertama Denmark Open 2023. Dia harus mengakui keunggulan wakil China, Chen Yu Fei, dalam dua gim langsung.

Pada pertandingan babak 32 besar Denmark Open 2023 yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense, pada Rabu (18/10), Putri mengalami kekalahan telak dengan skor 9-21, 9-21 dari peraih medali emas Olimpiade 2020 tersebut.

Awalnya, Putri mampu mengimbangi permainan Chen pada gim pertama. Namun, saat interval, Putri mulai tertinggal jauh setelah Chen meraih lima poin secara beruntun dan unggul 11-5.

Ironisnya, Putri terus membuat kesalahan sendiri yang semakin memperbesar keunggulan Chen. Akhirnya, gim pertama berakhir dengan kekalahan telak 9-21 untuk Putri.

Gim kedua juga tidak berjalan lancar bagi Putri, yang beberapa kali kesulitan mengantisipasi pukulan-pukulan Chen. Saat interval, Putri ketinggalan 4-11.

Chen terus mendominasi, membuat Putri tertinggal 5-16. Akhirnya, Putri harus menyerah 9-21 setelah pukulannya gagal melewati net.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline