Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Bukan anak Presiden hanya orang biasa

Atletico Madrid Bangkit dan Menang Taklukan Feyenoord 3-2

Diperbarui: 5 Oktober 2023   07:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Atletico Madrid Bangkit dan Menang Taklukan Feyenoord 3-2. Foto: X @Feyenoord

Atletico Madrid meraih kemenangan saat melawan Feyenoord dalam pertandingan kedua Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (5/10) dini hari WIB.

Alvaro Morata menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol pada menit ke-12 dan ke 47. Antoine Griezmann juga ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47.

Sementara itu, Feyenoord mencetak gol melalui gol bunuh diri Mario Hermoso pada menit ke-7 dan gol David Hancko pada menit ke-34.

Kemenangan Atletico tidak datang dengan mudah karena Feyenoord berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Hermoso sebelum Alvaro Morata menyamakan kedudukan.

Feyenoord bahkan sempat unggul 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Hancko, namun Atletico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Griezmann di masa injury time babak pertama.

Pada babak kedua, Alvaro Morata mencetak gol keduanya dengan tembakan kaki kiri yang menuntaskan umpan silang dari Nahuel Molina, membuat Atletico unggul 3-2.

Meskipun tertinggal, Feyenoord tampil lebih agresif dengan mencoba menekan pertahanan Atletico. Namun, penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, tampil cemerlang dengan berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas yang dimiliki tim lawan.

Penampilan impresif Jan Oblak dengan setidaknya lima penyelamatan krusial membuat pemain-pemain Feyenoord merasa frustrasi. Kebobolan gawang Atletico bisa saja terjadi berulang kali jika bukan karena penampilan brilian Oblak di bawah mistar gawang.

Dengan hasil ini, Atletico Madrid memuncaki klasemen Grup E dengan mengumpulkan empat poin. Sementara itu, Feyenoord turun ke posisi kedua dengan tiga angka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline