Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Bukan anak Presiden hanya orang biasa

Mac Allister Sebut Tottenham Menang Dibantu Wasit

Diperbarui: 2 Oktober 2023   11:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mac Allister Sebut Tottenham Menang Dibantu Wasit. Foto: Reuters 

Liverpool dan Tottenham Hotspur bertemu dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Sabtu, 30 September 2023 malam WIB.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah, skor akhir 2-1. Namun, laga tersebut dipenuhi ketegangan karena sejumlah keputusan wasit yang dianggap kontroversial.

Tegangnya suasana antara pemain kedua klub bahkan berlanjut setelah pertandingan berakhir.

Salah satu pemain Tottenham Hotspur yang menjadi sorotan adalah Cristian Romero, yang juga pencetak gol dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday bulan Juni lalu.

Dia menjadi sasaran sindiran dari gelandang Liverpool, MacAllister, yang menyatakan kemenangan Tottenham diduga dipengaruhi oleh keputusan wasit yang kontroversial.

Di laga tersebut, Liverpool kehilangan dua pemain akibat kartu merah, yakni Curtis Jones yang diusir keluar lapangan pada menit ke-26, dan Diogo Jota menyusul pada menit ke-69.

Ketegangan dalam pertandingan tidak berhenti di situ. Wasit juga membatalkan gol yang dicetak oleh Luis Diaz untuk Liverpool dengan alasan sang pemain berada dalam posisi offside.

Kedua pemain, Cristian Romero dan Mac Allister, saling sindir di kolom komentar di media sosial.

Banyak yang menyebut Romero tidak mampu menahan diri setelah mendapat sindiran dari sesama rekan timnas Argentina, Mac Allister terkait kemenangan dramatis Tottenham melawan Liverpool. Demikian laporan dari Sportbible.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline