Lihat ke Halaman Asli

Mukmin

Bukan anak Presiden hanya orang biasa

Brace Correa Bantu Atletico Madrid Bangkit Kalahkan Cadiz 3-2

Diperbarui: 2 Oktober 2023   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Brace Correa Bantu Atletico Madrid Bangkit Kalahkan Cadiz 3-2. Foto: X @atletienglish

Atletico Madrid comeback yang mengesankan saat melawan Cadiz dalam pertandingan lanjutan LaLiga Spanyol. Meskipun sempat tertinggal dua gol, Los Colchoneros akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Cadiz berlangsung di Wanda Metropolitano pada Senin (2/10/2023) dini hari WIB. Tuan rumah berusaha mengancam tim tamu di awal pertandingan.

Namun, bukannya mencetak gol, Atletico justru kebobolan pada menit ke-12 melalui aksi Lucas Pires. Bek kanan Cadiz tersebut mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Chris Ramos, membuat tim tamu unggul 1-0.

Cadiz berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke-27 melalui gol Roger Mart dengan tendangan kaki kanan yang berhasil melewati kiper Jan Oblak.

Atletico berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-32 melalui gol Angel Correa, yang berhasil mencetak gol dengan sundulan setelah menerima umpan dari Cesar Azpilicueta. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Atletico tampil dengan cepat begitu babak kedua dimulai. Mereka berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-46 melalui gol Nahuel Molina.

Serangan dari tim asuhan Diego Simeone semakin meningkat, dan mereka tampak lebih percaya diri untuk membalikkan keadaan.

Akhirnya, Atletico berhasil berbalik unggul 3-2 pada menit ke-66, dengan Angel Correa mencetak brace setelah menerima assist dari Saul Niguez di mulut gawang.

Antoine Griezmann hampir berhasil memperbesar keunggulan Atletico pada menit ke-77, tetapi tembakannya sedikit melebar di sisi gawang dalam posisi yang sangat menguntungkan.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan, sehingga Atletico berhasil meraih kemenangan 3-2 dan naik ke posisi keempat dalam klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline