Lihat ke Halaman Asli

Mukhlis Aminullah

Menjaga kata menjadi semangat

Kepala Dinas PMG Aceh Kunjungi Bate Raya

Diperbarui: 10 Januari 2018   02:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Prof.Dr.Amhar Abubakar, M.Sc Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Gampong (DPMG) Aceh kunjungi Gampong Bate Raya, Kecamatan Juli, Selasa, 9  Januari 2018.

Kunjungan tersebut dalam rangka Evaluasi Program Dana  Desa 2017 dan Pengecekan Persiapan Dana Desa 2018 ke Kabupaten Bireuen,  dan Bate Raya dipilih menjadi salah satu Gampong yang dikunjungi.

Acara pertemuan dilaksanakan secara dialogis di Meunasah Bate Raya,  dihadiri oleh Keuchik, Tuha Peut, perangkat Gampong, dan juga warga masyarakat serta dihadiri oleh Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bireuen, Camat Juli dan juga Pendamping Desa.

Dalam kesempatan tsb, Prof.Dr.Amhar Abubakar, M.Si mengharapkan  pemanfaatan Dana Desa benar2 tepat sasaran, dan membawa manfaat bagi masyarakat, serta pengelolaanya sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Mukhlis Aminullah, Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bireuen, dalam kesempatan  mendampingi Kadis PMG Aceh, memberi apresiasi kepada masyarakat

Bate  Raya yg terus berbenah dan melaksanakan 4 (empat) program prioritas  desa. Semoga ini menjadi contoh bagi Gampong lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline