Lihat ke Halaman Asli

Raja Salman Seorang Muslim Sejati

Diperbarui: 19 April 2019   23:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Hanya hitungan hari, insyaAllah Presiden RI akan segera ganti. Secara resmi Presiden RI saat ini masih pak Jokowi.  Sebagai wujud kasih sayang Raja Salman terhadap bangsa Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah Muslim, beliau perlihatkan dengan mengundang pak Jokowi ke tanah suci, tanpa memandang dosa-dosa dan kesalahan pak Jokowi.

Apa yang beliau lakukan itu adalah sebuah kebiasaan yang baik dan hanya bisa dimengerti oleh orang-orang yang baik. Bersyukur kita dipandang baik oleh Raja Salman, tidak terkecuali pasangan capres dan cawapres Prabowo - Sandi. Secara tidak langsung Raja Salman menitipkan salam dalam hati untuk Pak Prabowo - Sandi. Beliau melihat capres dan cawapres Prabowo Sandi adalah tokoh dan anak bangsa yang baik. Undangan tersebut adalah representasi dukungan beliau untuk Pak Prabowo - Sandi.

Beliau tidak ingin mencampuri urusan dalam negeri kita demi persatuan dan kesatuan ummat Islam. Itulah diantara ciri-ciri Muslim sejati ketika menjadi seorang Raja. Beliau melakukan semua ini juga karena melihat tanda-tanda  Presiden RI akan segera ganti yang hanya tinggal beberapa hari, Wallahu a'lam.......




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline