Lihat ke Halaman Asli

Hallo Kompasiana, Hallo Dunia!

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya adalah seorang blogger yang sering copas artikel orang lain (jujur amat yah ;) ). Blog saya (ayasweet) cukup populer (5000 pageview perhari) dan menghasilkan uang $1 perharinya dari iklan. Yah, gag semua copas sih, hehehe (bela diri dikit ;) ) artikel saya tentang cheat poker dan tips facebook beberapa adalah artikel yang saya baca di internet lalu saya coba, kemudian saya tulis dengan gaya bahasa saya sendiri, alhasil banyak yg suka juga ternyata :).

Saya sering membaca artikel kompasiana dan tertarik untuk bergabung dalam dunia jurnalistik yg sebenarnya (dalam hal ini kompasiana mungkin termasuk dalam dunia jurnalistik independen kalee yahh :) ). Selain mencari popularitas (jujur banget) alasan utama saya bergabung dalam kompasiana adalah belajar! Dunia jurnalistik itu menarik. Menjadi penulis dan menyuarakan aspirasi itu menyenangkan.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat dan menjadi jejak saya ketika meninggalkan dunia fana ini, hehehehe. Mohon bantuan dan dukungannya yah teman-teman kompasiana ;)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline