Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Yusuf ST

ASN, Arsitek Freelance yang Hobi Menulis

Musyawarah Perdana Panitia Semarak MUSDA VI WI Bulukumba

Diperbarui: 7 Februari 2022   08:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Musyawarah Perdana Panitia Semarak MUSDA VI Wahdah Islamiyah Bulukumba (Dokpri)

Sebagai sebuah Organisasi Masyarakat yang konsen di Bidang Keagamaan, Sosial, Kepemudaan, serta Kesehatan dan Lingkungan. Insyaa Allah, DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba akan menggelar Even Internal Organisasi yang akan Menentukan Pemegang Amanat Kader dan Simpatisan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bulukumba atau dikenal dengan istilah MUSDA (Musyawarah Daerah).

Salah satu Flayer MUSDA VI Wahdah Islamiyah Bulukumba (Dokpri)

Dipagelaran Musda yang ke-VI kali ini, insyaa Allah akan dirangkaikan dengan beberapa Even Perlombaan dan Pertandingan Cabang Olahraga. Futsal dan Badminton serta Perlombaan Hafal Al-Quran Juz 30.

Desain Awal Pamflet Semarak MUSDA VI Wahdah Islamiyah Bulukumba (Dokpri)

 

Adapun Peserta Lomba/Pertandingan atau Tim Futsal yang mengikuti Turnamen ini adalah dari Halaqah-halaqah Tarbiyah (Kelompok Belajar Islam Bersama) yang dibina oleh Wahdah Islamiyah Bulukumba.

Mengingat semakin dekatnya waktu Pelaksanaan Musda yang direncanakan pada tanggal 11 Maret 2022, maka Panitia Semarak MUSDA VI bergerak cepat dengan mengadakan Musyawarah Perdana di Masjid Ar-Rahmah semalam.

Panitia Semarak MUSDA VI Wahdah Islamiyah Bulukumba diketuai oleh Al Akh. Supriadi Nasir, S.Pd. Beliau membagi Panitia dalam beberapa Divisi yang masing-masing mempunyai Job Description. Semoga Allah membantu Memudahkan dalam menjalankan Amanah Kepanitiaan ini, dan semoga Acara Semarak MUSDA VI dan Kegiatan inti yakni Kegiatan Musda ke-VI itu sendiri berjalan Lancar dan Sukses.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline