Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Wafa

jangan bersemangat, tetaplah berputus asa

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Gelar Senam Sehat di Patemon

Diperbarui: 14 November 2021   23:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bertepatan dengan kegiatan festival Embung. Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Walisongo (UINWS). menggelar Program Kerja (Proker) Senam Sehat di Embung Patemon, Gunungpati sabtu, (6/11).

Kegiatan Senam Sehat diselenggarakan oleh mahasiswa KKN UINWS yang berkolaborasi dengan mahasiswa KKN UNNES, kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB yang diikuti sebanyak 150 orang.

Wali Cosara selaku Koordinator KKN UINWS menjelaskan, selain kegiatan senam sehat mahasiswa KKN juga menanam bibit tanaman yang bukan tanaman akar besar disekitar embung.

"Kegiatan ini merupakan Proker KKN UINWS yang berkolaborasi dengan KKN UNNES 2021, selain itu kita juga melakukan penanaman bibit di sekitar Embung," jelasnya.

Nilta, yang merupakan sekertaris kelurahan Patemon yang turut berpartisiasi dalam senam sehat, menyambut baik kegiatan ini, dan Dia berharap agar kegiatan ini dapat terus berjalan.

"Kegiatan senam ini sangat baik agar mengundang warga berkunjung ke wisata embung, dan berharap kegiatan ini berkelanjutan," harapnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline