Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Thesar Renanda Rizky

Mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Hubungan Masyarakat President University

Pengenalan Web Series Stargazing kepada Mahasiswa President University

Diperbarui: 13 Desember 2022   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Dalam memenuhi tugas akhir mata kuliah "Strategic Public Relations", mahasiswa Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relations bekerja sama dengan production house asal Surabaya, XU Entertainment. Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan salah satu karya web series pertama mereka dengan konsep 'nonton bareng'.

Acara ini dikemas dalam aktivitas yang interaktif, dan partisipan berperan aktif dalam menyukseskan acara. Acara dimulai dengan memperkenalkan profil singkat XU Entertainment dilanjut dengan nonton bareng web series karya XU Entertainment berjudul "Stargazing". Di pertengahan acara juga diselingi dengan sesi kuis yang diunggah di story instagram, dua partisipan yang beruntung mendapatkan saldo OVO sebesar 25 ribu rupiah. 

Campaign yang dilakukan pada Jumat, 9 November 2022 di gedung FabLab Jababeka Cikarang ini mengangkat tema #eXperienceUniqueness. Aurelia Gunawan selaku ketua penyelenggara dan tim berhasil menyukseskan acara dengan menggaet 49 mahasiswa President University sebagai audiens yang dituju. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama tim penyelenggara dengan partisipan yang sudah hadir dan kata penutup oleh MC. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline