Lihat ke Halaman Asli

Tiga Orang Terkaya di Indonesia dan Dunia

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Ini adalah orang-orang yang terkaya di dunia, bukan kaya secara harta tetapi kaya secara kasih sayang, pengorbanan dan tanggung jawab.

Ibu

Adakah di dunia ini yang tak mengenal ibu? kita ada di dunia ini karena dilahirkan oleh ibu. Tuhan menciptakan kita dengan perantara ibu, sebagai yang melahirkan. Tanggung jawab ibu bukan hanya saat melahirkan saja tetapi setelah kita dilahirkan kita dirawat oleh dirinya . ibu memiliki Tanggung jawab yang tinggi ada di ibu, dengan kasih sayang dan cintanya melebihi cinta kekasih apalagi cinta monyet. Itulah ibu orang salah satu orang yang terkaya di Indonesia maupun Dunia.

Ayah

Ayah siapa yang tak mengenalnya juga? Adakah di dunia ini yang tak mengenal kata Ayah?

Tanpa Ayah yang mendidik kita dan menjaga keluarganya, kita tidak akan tenang untuk menjalani hidup. Ayah yang memberi nafkah untuk keluarga ( walau sekarang sudah banyak  bukan hanya Ayah yang kerja tetapi ibu juga tapi Ayah adalah , icon tanggung jawab menafkahi ), tanggung jawab ayah sangat besar dalam memberi kasih sayang , cinta dan harta.

Guru

Adakah yang tidak mengenal Guru, dari taman kanak-kanak hingga sampai menjelang dewasa kita selalu berinteraksi denganya. Mereka bukan hanya mengajar tapi juga mendidik kita dengan ketulusan, kasih sayang, dan cintanya menyalurkan ilmu yang berguna untuk kita.

Itulah tiga orang terkaya di Indonesia bahkan di dunia, kita harus menghormati, menghargai mereka yang telah menyanyangi kita dengan ikhlas.

Orang kaya bukan selalu harus punya banyak harta, tapi orang kaya bisa juga memiliki banyak cinta yang tak akan habis atau berkurang nilainya walaupun terjadi krisis ataupun inflansi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline