Lihat ke Halaman Asli

Koperasi SMK N 53 Jakarta

Diperbarui: 24 Januari 2024   17:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Koperasi SMK N 53 Jakarta inilah dia perserikatan yang ada di sekolah dengan menjual kebutuhan atau keperluan belajar mengajar dengan harga relatif murah dan dikelola oleh semua warga sekolah tersebut. Di dalam koperasi terdapat nilai-nilai keutamaan seperti kekeluargaan, gotong royong dan kebersamaan, kemandirian, dan solidaritas. Serta dengan koperasi yang bersih sejuk dan tertarik untuk dikunjungi. 

Koperasi yang lengkap menyediakan berbagai macam Alat tulis kantor, minuman dan makanan ringan, aksesoris (bros jilbab), pakaian sekoalah, jilbab dan lain- lain. Koperasi dengan harga-harganya yang terjangkau, mulai dari penjaga koperasinya yang baik melayani dengan senang hati untuk pembeli. Disini juga banyak makanan ringan yang beraneka macam yang sangat disukai Siswa/Siswi dibeli pada sebelum masuk kelas pelajaran dimulai dan pada istirahat. 

Koperasi adalah tempat ke 2 selain kantin yang cukup ramai dikunjungi oleh para Siswa/Siswi SMK N 53 Jakarta dan tertarik untuk dikunjungi bersama teman. Pada saat istirahat yang membelinya pun antri tertib dan teratur tidak ada kegaduhan. Koperasi Sekolah diharapkan menjadi sarana bagi pelajar untuk belajar melakukan usaha kecil-kecilan, mengembangkan kemampuan berorganisasi, mendorong kebiasaan untuk berinovasi, belajar menyelesaikan masalah, dan sebagainya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline