Lihat ke Halaman Asli

Pembuatan Dumpal Bendera Sebagai Bagian dari Program Kerja PMM UMM Gelombang 05 Kelompok 79

Diperbarui: 16 Agustus 2024   09:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembuatan Dumpal Bendera oleh Kelompok 79

PMM UMM Gelobang 05 Kelompok 79 melakukan PMM di Desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini sebagian program kerjanya adalah membuat dumpal bendera untuk menyongsong HUT RI ke 79. PMM dilakukan oleh 5 mahasiswa yaitu Ahmad Fahrezi Nur Khakim, Ashlihatul Uyun Arroudloh, Muhammad Satrio Damar Panuluh, Rizky Rahmad Suprapto dan Maita Yoga Dwi Kuncoro Aji. Pada kegiatan PMM kami di dampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yaitu Bapak Ach. Apriyanto Romadhan, S.IP., M.Si.

Kegiatan yang dilakukan oleh PMM UMM Kelompok 79 ini adalah pembuatan dumpal bendera untuk menyongsong HUT RI ke 79. Pembuatan dumpal bendera dilakukan secara mandiri oleh teman teman PMM UMM kelompok 79, dumpal bendera tersebut di tempatkan di Balai Desa Oro Oro Ombo. Tujuan dari pembuatan dumpal bendera khusunya untuk memperingati HUT RI ke 79 dan dapat digunakan untuk kegiatan lain seperti peringatan hari besar lainnya.

Dengan adanya kegiatan dari PMM UMM kelompok 79, Desa Oro Oro Ombo merasa ter bantu dan ter support oleh teman teman PMM yang dampaknya bisa memberikan impact yang baik kepada desa Oro Oro Ombo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline