Lihat ke Halaman Asli

Sahlan News

Mahasiswa Universitas Dharmas Indonesia

Himpunan Mahasiswa Prodi PGpaud adakan Seminar dalam Rangka Memperingati Hardiknas

Diperbarui: 6 Juni 2024   20:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Dharmasraya-himpunan mahasiswa prodi PGpaud Undhari kembali Menyelenggarakan seminar dalam rangka memperingati hardiknas dengan tema “implementasi kurikulum merdeka fase pondasi (paud)” Kamis (06/05/2024)
Bertempat di aula kampus Universitas Dharmas Indonesia, Dekan FKIP Universitas Dharmas Indonesia Dr. Estuhono M.Pd hadir untuk membuka acara seminar secara resmi. Hadir pula warek lll bidang kemahasiswaan universitas dharmas indonesia bapak Dr. Amar Salahuddin M.Pd memberikan kata sambutan pada acara seminar tersebut.

Acara ini dimulai pada pukul 09:00 wib setelah itu iso'ma pada pukul 12:00 wib terus di lanjutkan pada pukul 13:00 wib selesai pada pukul 14:00 wib

“Saya menyambut gembira dan memberikan penghargaan atas inisiatif penyelengaraan seminar ini. Tentu kita perlu mendorong untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini, dan kita sebagai pendidik harus mengimplementasikan kurikulum merdeka fase pondasi di pendidikan anak usia dini (PAUD), tentu program ini bagus untuk pendidik memberikan kebebasan untuk lebih kreatif dalam mengajar,” ujar dekan FKIP Undhari Dr. Estuhono M.Pd dalam sambutannya.

Seminar ini menghadirkan 3 pemateri. Untuk pemateri pertama, Ibu Dr. Reni wartati. Pemateri kedua, Ibu Sri yunimar ningsih M,Pd pemateri ketiga, Ibu Rita Heti Ketiga pemateri tersebut membahas tentang implementasi kurikulum merdeka fase pondasi (PAUD)

“Guru PAUD ini merupakan tenaga pendidik anak usia dini, diharapkan kedepannya Anak-anak masyarakat bisa menjadi generasi yang sehat, yang cerdas, yang ceria, dan berakhlak karimah, berbakti pada orang tua. Kemudian anak-anak bisa berani tampil kedepan seperti bernyanyi, menyampaikan pendapat,” ujar oleh Ibu Dr. Reni wartati Kamis (06/05/2024)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline