Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Saddam Husein

Mentor Sekolah Ekspor

Main 9 Orang Karena Kartu Merah, Inter Miami Menang Comeback

Diperbarui: 16 Juni 2024   18:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Miami Herald

Bogor --- Di lanjutan MLS 2024, Inter Miami mengalahkan Philadelphia Union dengan skor 2-1. Pada pertandingan di Subaru Park pada Minggu (16/4/2024) pagi WIB, Inter Miami bermain dengan sembilan pemain.Philadelphia Union memulai babak pertama dengan baik sebagai tuan rumah. Mereka mampu unggul cepat melalui gol Mikael Uhre dalam menit ketiga. 

Inter Miami kesulitan menciptakan peluang matang karena ketiadaan Luis Suarez dan Lionel Messi karena tugas internasional. Sampai akhir babak pertama, Philadelphia tetap mengungguli 1-0. 

Pada menit ke-47 babak kedua, Inter Miami baru bisa membalas. Gol Julian Gressel membawa Herons menyamakan kedudukan.

Pada menit ke-69, Inter Miami harus bermain dengan 10 orang karena David Ruiz menerima kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. 

Inter Miami mengalami kesulitan lagi di menit 84 ketika Tomas Aviles menerima kartu kuning kedua, membuat mereka bermain dengan sembilan pemain di sisa pertandingan.

Meskipun tidak memiliki banyak pemain, Inter Miami berhasil mencuri gol kemenangan di menit ke-90+4. Leonardo Afonso mencetak gol ke gawang Philadelphia, mengubah kedudukan menjadi 1-2. 

Susunan Pemain 

Philadelphia: Oliver Semmle, Kai Wagner, Nathan Harriel, Jakob Glesnes, Olivier Mbaizo, Leon Flach, Jack McGlynn, Alejandro Bedoya, Jeremy Rafanello, Mikael Uhre, Quinn Sullivan.

Pelatih: Jim Curtin

Inter Miami: Drake Callender, Marcelo Weigandt, Tomas Aviles, Sergey Kryvtsov, Jordi Alba, Benjamín Cremaschi, Sergio Busquets, David Ruiz, Julian Gressel, Leonardo Campana, Robert Taylor.

Pelatih: Gerardo Martino




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline